Follow by Email

Followers

Novel "Moga Bunda Disayang Allah"

7:33:00 PM

Tere liye mamang seorang pengarang novel yang sangat bertalenta, setiap tulisannya mampu membawa pembacanya terlarut secara emosi kedalam alur cerita dan tokoh-tokoh yang ada dalam kisah novel tersebut, setelah beberapa waktu lalu blog penghasil uang pernah menulis tentang novel karangan tere liye yang berjudul hafalan shalat delisha, yang kabarnya dibuat film, kali ini blog penghasil uang ingin memperkenalkan karangan tere liye yang lainnya yang tidak kalah bagusnya dengan novel hafalan shalat delsiha, yaitu novel berjudul "Moga Bunda disayang Allah". Novel ini sangat bagus sekali, meskipun novel ini tidak bisa membuat saya menangis seperti ketika membaca novel hafalan shalat delisha, tetapi perasaan haru tetap memukul perasaan saya ketika membaca bagaian-bagaian yang mengharukan dalam novel ini.

Novel Moga Bunda disayang Allah ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama karang, yang memiliki kemampuan lebih dalam berkomunikasi dengan anak-anak, seolah olah dia sangat tahu tentang dunia anak-anak, tetapi perjalan hidup membawanya untuk menyaksikan anak-anak yang dicintainya harus mengalami musibah ketika naik perahu bersamanya, dengan peristiwa itu karang menjadi shock, sangat susah menghilangkan rasa penyesalan itu.

Beberapa tahun setelah tragedi itu, pada suatu hari Karang mendapatkan surat untuk mengajari seorang anak yang buta dan tuli, sehingga otomatis tertutup semua akses dunia dari anak itu, pada mulanya karang menolak, dia masih belum bisa melepaskan dari bayang-bayang tragedi yang memilukan itu, tetapi akhirnya Karang bertemu dengan anak tersebut, dan Karang memutuskan untuk mengajari anak itu, bagaimana mengenal ayah ibunya, mengenal alam sekitarnya, dan mengenal Allah. Tentu saja ini adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan oleh karag, karena bisa dikatakan bahwa dengan kebutaan dan ketulian tersebut, hampir dikatakan anak tersebut tertutup dari akses didunia ini.

Akhirnya Karang pun mulai mengajari dengan cara nya, dan ini membuat ayah anak itu merasa tidak senang, akhirnya terjadilah pertentangan yang dilakukan oleh ayah anak itu kepada Karang, Apakah Karang bisa mengajari anak ? hehehehehehe silahkan beli aja novel karangan Tere Liye yang berjudul "Moga Bunda Disayang Allah"

Artikel Lain :

You Might Also Like

0 komentar