Monday, June 21, 2010

Roy Suryo, Siapa Dia ?

Roy Suryo, akhir-akhir ini roy suryo kembali santer diberitakan oleh televisi kita, oleh karena itu blog penghasil uang mencoba untuk menulis tentang dairi Roy Suryo yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Nuwun sewu niki mas Roy Ya kalau salah :D maklum mo lakukan konfirmasi ke njenengan terpaut jarak hihihi lagian juga njenengan pasti lagi sibuk.

Baiklah, Roy suryo, pria kelahiran Yogyakarta, 18 Juli 1968 (wew bentar lagi om roy ultah nie) dikenal sebagai pakar IT, dengan keahliannya ini Roy Suryo telah beberapa kali membantu polisi dalam memecahkan kasus-kasus yang berhubungan dengan teknologi digital, baik berupa gambar poto maupun video.

Pria yang tampil eksentrik dengan kumis khasnya ini sekarang duduk di kursi DPR, semoga dia bisa bertugas dengan baik, mewakili kita-kita rakyat Indonesia.

Udah saya rasa cukup ini saja yang bisa saya tuliskan tentang Roy Suryo, abis aku aja belum kenal ma orangnya, ntar malah salah nulis lagi.

Artikel Lain :

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...