Album Impian Saya

Saya pernah menulis tentang buku impian, maka kali ini saya ingin memposting album impian saya, minta doana semoga bisa tercapai. Baiklah apa yang saya impikan ?????

1. Sholat Tidak bolong - bolong
Target Waktu : Secapat saya bisa, minta doana ya

2. Mengelola Bisnis Online saya sendiri (Ini sedang dalam proses pembuatan)
Target Waktu : Satu bulan dari album impian saya ini diposting
Langkah : Karena membutuhkan dana untuk belidomain dot com dan hosting serta biaya sample, maka saya harus mengurangi rokok. Harus bisa sehari semalam dengan jatah setengah bungkus saja, gak boleh lebih. Demi memiliki bisnis online saya sendiri. Berdoa, semoga tidak ada pengeluaran yang mendadak.

3. Rumah Toko
Biar bisa jadi tempat hunian sekaligus sebagai tempat usaha untuk menjemput rizki dari Nya (maaf buat yang puna gambar, gak ijin langsung main pasang aja disini)
Target Waktu : 10 Tahun dari sekarang,
Langkah : Karena nilai tanah terus berkembang, maka saya harus berhasil dengan impian no 2 saya, kemudian, mencari peluang lagi untuk berusaha, sehingga uang saya bisa mempunyai perlawanan kepada naiknya nilai tanah dan bangunan yang terus naik setiap tahun, berdoa.

4. Mobil
Ini nih incaran gue, bisa buat pergi ama bisa buat bisnis (sory aku ambil gambarna tanpa ijin)
Target Waktu : 5 Tahun
Langkah : Jeli dan harus bisa menangkap peluang bisnis yang datang, sehingga gue bisa punya tambahan pemasukan, lalu uang itu buat bisnis lagi biar bisa ngajak temen-temennya, berdoa.

5. Keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah
Minta doanya, gue gak berani nentuin target nikah, biarlah, semua ada masanya bukan ?

6. Jadi haji yang Mabrur
(maaf tanpa ijin langsung ambil gambar) untuk target waktu : semoga sebelum ajal gw. gw udah bisa menjadi haji yang mabrur, minta doanya teman-teman semua.
Langkah : Berdoa, berdoa dan berdoa.

7. Surga
Wedew... siapa gue berani bener nulis surga sebagai salah satu impian gue, tapi memang ini kanyataannya, gue pengen banget masuk surga asli, gw pengen banget masuk surga. gw pengen akhir yang khusnul khotimah, gw tau, gw banyak sekali dosanya, tetapi bukankah kita disuruh untuk tidak berputus asa dari rahmat. Asli gw bener bener pengen masuk surga, ketemu ama Yang menciptain gw, dan orang orang yang Dia sayangi, semoa kita kelak bisa ngumpul bareng di surga ya bro sis, semoga yang menciptain gw dan kalean, mengabulkannya. Amin


dan ini adalah langkah-langkah yang harus gw lakukan untuk mendapatkan tambahan penghasilan :
1. Berdoa
2. Memaksimalkan impian no 2 gw, membuat bisnis online tersebut bisa mendatangkan uang buat gw.
3. Belajar Pranotocoro, wah mesti ngapalin boso jowo nie, gak papa, kalau udah bisa ntar kalau jadi pranotocoro kan lumayan sekali manggung di acara pernikahan 100 ribu hehehehe aseeek sebulan dapat 15 kali aja kan udah 1.500.000,- hihihihi ampuni gw yang udah menghak i apa yang belum diberikan kepada gw, namanya juga impian.
4. Jualan pulsa
5. Memaksimalkan waktu gw untuk hal-hal yang menuju target.
6. Dan lain lain yang ntar gw temukan dalam perjalanan gw menuju target

Hupss... sebetule impian gw banyak bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttt, ini yang gw pikir pantas untuk diposting disini aja kali ya, masa gw nulis pengen tipi bagus, pengen motor bagus hak hak hak kalau itu gak usah gw tulis lah. Jadi apa impianmu ?????

Minta doana ya teman teman :) semoga teman teman juga bisa mencapai impian teman-teman yang baik baik, amin

Comments