Job Review Sepi ??? Jangan Panik, tetap blogging

Mungkin ada beberapa diantaranya yang mengalami hal yang akan kita tuliskan, job review sepi ? jangan panik, tetap blogging.

Bagi blog yang bermain review, dan sudah merasakan mudahnya mendapatkan dollar dari paid review, tentu saja ketika sepi job atau tidak ada lagi pesenan untuk review, bisa jadi ini membuat kita menjadi malas ngeblog. Apalagi kalau sepi job itu sampai menempuh waktu 2 bulan, tidak ada job sama sekali dari review. Jika ada yang mengalami hal ini, maka jangan panik !!! jangan malas ngeblog, teruslah ngeblog !

Kenapa saya berkata demikian, karena jika kita teruskan rasa malas ngeblog yang kita rasakan karena job review sepi, maka itu akan berefek negatif ke blog kita, blog kita jadi jarang tersentuh, dan hasilnya, tentu saja alexa rank blog kita akan melonjak drastis, ini sangat merugikan kita kan ?

jadi jangan patah arang ketika job review sepi, tetap blogging dan blogwalking, gak ada salahnya belajar mencari cara mencari uang dari internet yang lainnya, masih banyak kok, misalnya ptc, ppc, dan forex serta bisnis online yang lainnya. Ok ! Tetap Semangat ya !!!!!!!!!!

Artikel yang lainnya :

Comments

  1. Bener banget tuh, jangan kayak saya nih alexanya turun drastis, amakanya sekarang lagi giat ngeblog

    ReplyDelete
  2. Bener juga yua...... pantesan alexa ku masih 2 jt

    ReplyDelete
  3. iya bener oma,.. ramakan selalu dunia blog indonesia,..

    ReplyDelete
  4. emang lagi sepi nih gan, out standing pembayaran review juga sudah habis kebayar semuanya, untung masih ada masukkan rutin dari jualan text link....lumayan

    ReplyDelete

Post a Comment