Follow by Email

Followers

Ternyata Aku Bisa Jualan Link

10:21:00 AM

Wah gak nyangka bener-bener gak nyangka, setelah lama gak ngechek nasib jualan linkku dari blogku, aku kaget setelah tadi aku buka url blogku dimana aku jualan link, ada 3 link yang nyantol disana, perasaan bulan kemaren baru satu, dan ketika tadi saya buka paypalku yang sudah lama mengering, eh ada bayaran dari ask2link dengan notification pembayaran untuk link, wah ternyata transfernya udah beberapa hari yang lalu dan baru ketahuan malam ini, gara-gara pengen ngecek bonusku dari temanku udah masuk apa belum.

Well, meskipun jumlah yang kecil, tentu saja ini menjadi pemicu semangat buat aku yang lagi dilanda sepi job review, dimana cara aku biasanya mengais sen sen dari internet menjadi dollar, Alhamdulillah, langsung aja blog yang tadinya tidak pernah saya sentuh, mulai saya update, semoga bisa rutin updatenya.

Oh ya aku makin bingung dengan alexa rank blog penghasil uang ini, semakin membengkak saja, hihihi... ternyata persaingan semakin keras, apa lagi banyak blog yang kemaren tentu saja mendapatkan limpahan traffick tinggi dari kasus video porno. Well untuk menyikapi masalah itu, sih sebaiknya kita membaca saja tanpa menghakimi, dan jangan memvonis neraka ketika kita menghujat mereka, karena toh kita tidak tahu apakah kita termasuk yang akan masuk surga atau neraka, dan kita juga tidak tahu apakah mereka akan masuk surga atau neraka, bukankah Dia maha penerima taubat, sebaiknya kita memperbaiki diri kita untuk mempersiapkan akhr hidup kita ini, kadang-kadang ngeri juga ketika baca hujatan yang sampai membawa kata "penghuni neraka" itu bukan hak kita untuk memvonisnya, bukankah kita disuruh untuk tidak berputus asa dari rahmatNya ? Well, memang hidup ini warna-warni, aduh kok sampai mbahas ini ya, ya udah selamat aktifitas aja ya :)

Artikel lain :

You Might Also Like

2 komentar

  1. ask2link saya copot,
    maklumlah mungkin gak ada yang tertarik sebagai advertiser di blog saya

    ReplyDelete