Kenapa Tidak Belajar Dari Blog Berbahasa Inggris ?

Ketika kita sedang belajar tentang cara mencari uang dari internet, kita akan rakus mencari tentang info-info cara mencari uang dari internet, baik itu metode baru untuk mencari uang dari internet, atau hanya sekedar mencari paid review baru yang bisa kita gunakan untuk mencari uang dari blog.

Saya yakin tidak semua dari Anda-Anda yang membaca tulisan ini menguasai bahasa inggris, oleh karena itu untuk yang tidak menguasai bahasa inggris tentu saja memiliki kerugian dalam mencari informasi baru didalam seputar make money blogging atau make money online. Karena Anda hanya akan berkutat di blog lokal. Yang biasanya informasinya hampir mirip.

Kenapa tidak coba mencari ilmu dari blog berbahasa inggris ?

Kan tidak bisa bahasa inggris ?

Hahaha gampang, saya juga tidak bisa bahasa inggris, tetapi saya mencoba ketika mencari ilmu tentang cara mencari uang di internet, tidak mengetikkan cara mencari uang di internet di mesin pencarinya, tetapi dengan megetikkan how to make money online, atau how to make money online ?, jadi hasil pencariannya adalah blog berbahasa inggris.

Udah dibilang kan tidak bisa bahasa inggris ?

Hehehehe, keapa kita tidak mengunakan transalate online google. dengan menggunakan translate online google kan kita tingal copy paste urlna ke translate google online itu, kemudian seting bahasanya dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, dan treng teng teng, bahasanya menjadi bahasa Indonesia, dan saya bia mendapatkan tambahan ilmu, yang dulu cuma belajar dari blog berbahasa Indonesia, sekarang saya bisa mulai menyantap ilmu blogging dan make money online dari blog blog berbahasa inggris. So ???

Artikel Lain :

Comments

Post a Comment