Wednesday, July 15, 2009

Ketika semangat Blogging Turun

Semangat berblogging memang naik turun, kadang di atas, kadang di bawah, Kalo diatas sih kayaknya lancar banget untuk buat 3 postingan dalam satu hari, tapi ketika semangat bloggig itu turun, maka jangankan membuat postingan, membuka acount blogger saja rasanya berat banget. Hehehehe.

Nah, basanya jika saya mengalamai hal seperti itu, maka yang saya lakukan adalah jalan-jalan ke blognya atau website sukses yang telah menghasilkan ribuan dollar dari internet perbulan seperti Shoemoney dan yang lainnya. Dari situ saya pelajari apa yang membuat web tersebut mendapatkan banyak sekali uang dari internet.

Kemudian saya juga jalan-jalan ke blog teman-teman yang menyediakan artikel tentang motivasi, sehingga saya bisa memotivasi diri sendiri. Hehehe kan katanya mundur 1 langkah untuk maju 1000 langkah, betul gak ????

Apapun yang terjadi pada diri kita, fokus untuk mencapai tujuan itu sangat diperlukan, ya fokus fokus dan fokus, Stop dreaming start action. Saya tidak mungkin hanya bermimpi untuk memiliki blog yang dapat menghasilkan uang banyak dari internet bukan ??? Tapi saya harus berusaha bagaimana agar blog banyak pengunjung, sehingga peluang mendapatkan income akan semakin ada.

Jika Anda mahasiswa, anda bisa gunakan blog sebagai kerja part time anda, mencoba mencari uang dari internet. Karena internet adalah media yang sangat luas jangkauannya. So ???? Stop dreaming start action !!!!!!

Artikel Lainnya :


7 comments:

  1. wah wah stop dreaming nihh yahhh

    ReplyDelete
  2. apa karena pada fesbukan mlulu yah??
    hwahahahahahahaaaaa.... fesbuknya dah saya bajak jadi www.purnomo.biz ... hahahahaa.. piss bro...!

    ReplyDelete
  3. bosen juga kalo mantengin layar monitor terus... hehehee .. melihat dunia yg lebih luas dari sekedar 14inch

    ReplyDelete
  4. @Cebong : Jangan Di panteng Dong ntar putus lho, kaya layangan :)

    ReplyDelete
  5. Saya banyak malesnya ... dari pada rajinnya ...

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...