Thursday, April 2, 2009

Mahal

Mahal.... yah kata mahal kadang dengan sangat gampang terucap dari bibir kita ketika kita menanyakan atau menawar suatu barang yang sedang dijual.

MAHAL.... dengan gampangnya kita melontarkan kata itu ketika si penjual menyebutkan nominal harga yang mereka tawarkan.... padahal kita tidak tahu bagaimana perjuangan penjual itu ketika misalkan saja barang itu adalah barang buatan sendiri, terus kemudian kita padahal tidak tahu bagaimana seharian itu misalkan hanya beberapa orang yang menghampirinya dan membeli barang dagangannya atau , tidak ada sama sekali orang yang membelinya.

Ya.. dengan sangat enteng kita bisa bilang Mahal.... Mahal... dan Mahal.... tidak adakah kata yang lebih enak di dengar selain kata "Halah Larang banget to"

(nah.. sampai disini saya kesulitan untuk menutup postingan saya kali ini... Beneran, Ayo dunk bantu kalau ada yang mau bantuin saya buat artikel penutupnya, alias kesimpulan dari artikel saya yang saya kasih judul mahal tersebut di atas :) Hahahahahaha )

1 comment:

  1. hehe...
    mahal itu expensive aliaz luarang tenan hihi..
    becanda :P

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...