Total Pageviews 7 hari

Dapatkan Info Artikel Terbaru Via Email, Masukkan Emailmu Dikolom Bawah Untuk Berlangganan!

Kangen

9:06:00 AM

Kangen... ya K - A - N - G - E - N , hampir kita pasi pernah merasakan yangnamanya kangen, entah kangen dengan keluarga, teman, pacar, atau kangen dengan masa - masa yang dulu. Hahahaha.... Apa yang Anda rasakan saat kangen itu hadir dalam hati Anda ???

Salah seorang teman saya, kadang - kadang bilang sama saya ketika kita bertemu,
"eh, aku kok kangen banget ya karo masa - masa pertama kuliah... hehehe pas kenalan karo kowe pertama ..." hahahah dan kami pun ketawa bersama terbahak - bahak dan beberapa jam kemudian kita mem flash back masa lalu yang pernah kita lalui bersama, ingat si A yang dulu pendiam, trus si B yang pertama kenal udah petakilan, dan si C yang pernah anu, anu dan anu atau si itu yang melakukan ini ini ini....

Kami tertawa mengingat itu semua, hehehehe tetapi kadang - kadang rasa kangen itu juga menghinggapi dalam diri saya ini, bukan hanya temen saya itu. Saya kangen saaat - saat menunggu antri mandi di kos - kosan, saya juga kadang kangen saat harus melewati hujan menuju ke kos - kosan temen cewek yang saya taksir di puncak gunung sana hehehehe.. meski sekarang entah dia dah nikah apa belum atau pacara ama siapa, aya tidak tahu. Tapi rasa kangen itu kadang datang dengan sendirinya.

Salah satu hal yang dapat mengobati rasa kange saya ini ya salah satunya dengan menulis di blog ini, meski nama blog ini adalah blog penghasil uang, tentu saja gak ada salahnya kan saya menulis tentang perasaan kangen saya yang nota bene sangat jauh dari cara mencari uang di internet.

Kadang kangen yang saya rasakan bisa membuat saya seolah - olah susah untuk bernapas, seolah - olah lho ya... terus kaya kaya na tubuh ini jadi bergetar.. heheheh sebegitunya, emang kangen ama sapa sieeeee,,,,,?????

Ya yang jelas, kangen itu adalah sebuah rasa yang biasanyamuncul dengan sendirinya ketika kita rindu ama seseorang, nah kalau rindu itu, ya rasa yang muncul dengan sendirinya ketika kita kangen ama seseorang Hahahahaha halah mbulet ya jadinya,

Sory, postingan ini cuman buat ngobatin perasaanku yang lagi kangen aja, dan suatu saat sekarang juga hanya tinggal masa lalu, yang akan tinggal dalam kenangan saya, ketika saya sedang memposting tentang rasa kangen, dengan beriring suara guntur tadi, terus sendiriandisini :) Hehehe siapa tau ntar kalo pas udah tua aku baca blog ini kalao blog na masih ada dan mulai menerawangi masa - masa kemaren, masa - masa sekarang ini ketika saya sedang memposting tentang perasaan kangen ini, dan juga masa - masa di mana saya belajar mencari uang dari internet :)

You Might Also Like

2 komentar

  1. Hu'uh... saya juga kangen sama sampeyan... lama ngga kesini, update nya ngga pernah mati. Luar biasa dah blogger Purworejo .. (saya juga orang Purworejo loch.., hikhikhik)..

    Ahirnya... terobati rasa kangen karena ada artikel baru. Oke bro... sukses selalu yah..!

    ReplyDelete
  2. wahahahaha :) alow pimpinan bangsa blogger :) padahal belumada seminggu loh sampyen gak kesini :p okeh okeh :)

    ReplyDelete