Total Pageviews 7 hari

Dapatkan Info Artikel Terbaru Via Email, Masukkan Emailmu Dikolom Bawah Untuk Berlangganan!

Gimana Cara Mengatasi Virus Win32/cryptor

10:28:00 PM

Gimana ya cara mengatasi virus Win 32/cryptor, bandel banget ik. Beberapa antivurus udah bisa detect tapi kok kenapa gak bisa buat ngilangin ya, abis kedeect terus di hapus gak isa... di scan lagi dapet :) lagi,

Haduh masa untuk ngilanginna hardisk kudu dicopot terus dscan dari harddisk lain :)

Kalo ada yang tau cara ngatasin dan ngilangi virus win32/cryptor kasi masukan ya ke aku :) capek nieh jadinya, flash disk jadi gak mau kebaca di windows explorer, padahal di pojok udah ada gambar hijau yang menandakan flash disk udah masuk :) dan kedeteck oleh komputer, tapi kenapa gak mau tampil di windows explorer ya, apa gara - gara kena virus win32/cryptor tadi ya.

Mohon bantuannya kalau kebetulan ada teman - teman yang tau caranya ngilangin virus win32/cryptor ini :) terima kasih ya

You Might Also Like

0 komentar