Saturday, April 4, 2009

Award Perdanakuh

Hari ini agak kesiangan aku bangun, Hehehe bukan agak lagi sieh tapi malah amat sangat kesiangan banget Hehehehe jam 11 aku baru bangun :) Buka blogger, liat ada 2 koment, salah satunya dari si PIPOS, eh ternyata dia ngasih info kalo aku dapat award.

Hahahaha seumur - umur baru kali ini aku dapat award dari temen blogger :) Hahahahaha.

Gak tau gimana cara ngambil awardna, kan belum pernah :) Apa mau tak susulin ke rumahna sana apa langsung ku minta mentahnya aja yah :) Hehehehe bercanda ah.

Ya dah aku langsung ke blognya si pipos untuk ngambil awardna, ni award yang kuambil



Wakakakakakakakakaka enggak dink bercanda lagi :p

Berubung pas SMA aku naiknya Bajaj ke sekolah, maka aku ambil Award ni aja



Biar awardnya tidak mandeg disini, baiklah saya kirim award ini ke teman teman saya, yaitu :
1. Haryantoblog, karena blog ini boleh dikatakan bapak guru saya Hehehehehe :)

2. Mas Budiawan Hutasoit, Hehehe biar Mas Budi Postingna gak seriu serius terus Hehehehe....

3. Bangsa Blogger, biar lebih banyak yang mendoakan dan ngasih vote agar bangsa blogger menang di Best Blog About Blogging untuk Indonesian blog networking. Buat teman - teman jangan lupa vote ya untuk bangsa blogger agar di nominasi sebagai Best Blog About Blogging untuk Indonesian blog networking Karena bangsa blogger adalah suatu blog yang memberikan traffick gratis dengan layanan mirip ppc, tetapi 100% free.

4. Pak Gora, Hehehehe biar Beliau mengunjungi blog ku, terus disampaikan salamku buat Pak Dosen Yang lainnya Hehehehe :p

Udah ah untuk sementara itu aja ah, buat yang nama - namanya tercantum silahkan diambil awardnya :) hehehehehehe....

Oh ya, buat PIPOS makasih ya atas perhatiannya untuk bloggku :)

7 comments:

  1. Terima kasih Mas, sudah saya ambil...

    ReplyDelete
  2. Makasih Mas Don, wah...mosok saya dianggap guru, Mas Don bisa aja. Makasih sekali lagi.

    ReplyDelete
  3. waduh-waduh.... selamat yak atas penerimaan awardnyah.....

    ReplyDelete
  4. Wah,Gue Adi Ucapkan Selamat atas Awardnya.
    Semoga Blog Anda Makin Sukses Saja

    ReplyDelete
  5. Haduh.... makasih banget mas... lom bisa apa-apa nih coz gi mudik, gi ngurusin sapi sama kebo, hehehehehehe...

    ReplyDelete
  6. waduh waduh makasih juga yang udah koment disini :)

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...