Thursday, April 9, 2009

Membangun Bangsa, Mulai Dari Lingkungan

Membangun bangsa, mulailah dari lingkungan kita, kata itu mungkin yang menjadi resapan pemikiranku saat aku ketemu sosok muda dan idealis tadi siang. Ya sosoknya kecil, sinar matanya tajam dan mengatakan bahwa dia mempunyai kecakapan dalan berpikir dan bertindak.

Tadinya saya tidak sempat berpikir dia termasuk salah satu orang yang bakal menarik kekagumanku padanya, tetapi setelah mengnalnya lebih jauh, mesti tidak terlalu mendalam, saya sudah bisa menangkap kekuatan nasionalismenya pada pengabdian Bangsa dan negara.

Siapa dia, dialah si penggagas RUMAH BACA JALA PUSTAKA sebuah Perpustakaan pribadi yang dia kelola untuk anak - anak disekitar rumahnya. Dan tidak dibisniskan. Karena dia tidak memungut sepeserpun dari anak - anak tersebut.

Saya jadi merasa malu sendiri melihat Anak yang masih sekitar 20an tahun sudah bisa memberikan suatu kefaktaan tindakan untuk lingkungannya :)

Buat teman - teman semua, silahkan teman - teman yang ingin tahu lebih jauh tentang Rumah Baca Jala Pustaka silahkan teman - teman semua bisa mengunjungi blognya di RUMAH BACA JALA PUSTAKA.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...