Berhenti Merokok, Susahnya :(

9:03:00 PM

Biar mash nyambung dengan postingan saya yang kemaren - kemaren berjudul rokok, kali ini postingan saya juga masih seputar rokok juga, yaitu Berehenti Merokok, Susahnya :(.

Dari pengalaman saya sendiri yang seorang perokok, Sebetulnya kalau mikir ke berapa banyak uang yang sudah di habiskan untuk membeli rokok dari pertama mengenal rokok sampai sekarang, wuih udah gak bisa membayangkan ah... soale kalau di itung itung dan di total uang yang saya gunakan untuk pengeluaran membeli rokok sudah banyak juga ya. Kadang - kadang saya pengen banget untuk berhenti merokok.

Beberapa cara sudah saya lakukan untuk berusaha berhenti merokok, atau setidaknya mengurangi rokok lahg, eh malah yang ada saya mengurangi rokoknya teman Hehehehehe... alis ndudut satu rokok teman, jadi akhirnya gak beli rokok, tapi kalo ada teman yang datang, saya langsung mengurangi rokoknya Hehehehehe :) bisa ngrokok dan tetep ngirit. Tapi kalo gini kapan aku bisa berhenti merokoknya dunk.

Saya tu aneh banget, padahal saya sudah hapal di luar kepala tentang bahaya rokok yang terpampang di bungkus rokok, "merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan ganggguan kehamilan dan janin" Tu kan ? harusnya dengan menghapal peringatan bahaya rokok tersebut setidaknya menjadi sebuah cara untuk dapat berhenti merokok, tapi pada kenyataannya tidak ik, ya mungkin kata lebih tepatnya belum aja kali ya, bukan tidak.

Ehm... memang semua kembali kepada seberapa besar niat dan keinginan kita untuk berhenti merokok bukan ? yah...... minta doannya semoga saya dapat segera melepaskan diri dari kecanduan saya kepada yang namanya rokok. Karena meskipun saya seorang perokok, tapi saya bukanlah tidak tahu bahaya - bahaya kandungan rokok seperti tAR, Nikotin dan sebagainya. So ? Smoking, Is Dangerous?

You Might Also Like

4 komentar

  1. Makasih teman atas saran dan kiatnya...jujur saya pecandu rokok berat 1 hari bisa 3 bks

    ReplyDelete
  2. Wah untung saya cuman 1 sampai 2 bungkus, gak nyampai 3 bungkus :)

    ReplyDelete
  3. Rokok, rokok..
    Mang enak tenan.
    Nyambot gawe, golek duit di depan komputer sambil ngrokok, mang enak tenan.
    Inspirasi akan muncul dengan cepat :)

    ReplyDelete
  4. saya mudah ajah tuch berhenti merokok, ya secara saya emang tidak pernah meroko, hiyaaaaaaahhhhhhh hehehehehehehehehe

    ReplyDelete

Followers