Total Pageviews 7 hari

Dapatkan Info Artikel Terbaru Via Email, Masukkan Emailmu Dikolom Bawah Untuk Berlangganan!

Ketika Gagal Dalam Sebuah Kompetisi

8:06:00 AM

Gagal jadi Anggota Dewan ? Tidak menang dalam pemilihan DPR kemaren ? Hmmmm.... mungkin dari banyak orang yang sekarang mengalami hal itu. Ya kita lihat saja lah ? Berapa jumlah partai di Indonesia ? Kira kira berapa banyak orang yang gagal menjadi anggota DPR baik itu DPR, DPR I, maupun DPR II. Banyak gak ?

Jadi kalo ada yang sedang mengalami yang namanya gagal mendapat kursi di legislatif alias menjadi anggota dewan baik DPR, DPR I maupun DPR II, berarti anda tidak sendiri bukan ? Banyak orang yang senasib dengan Anda Bukan ?

Bukannya saya bermaksud menghina Anda yang gagal dalam menduduki kursi legislatif alias "ora dadi anggota dewan" Tapi saya memposting ini karena adanya omongan temen saya yang mengatakan bahwa ada yang memperkirakan banya orang depresi setelah pemilu legislatif ini "entah siapa yang memperkirakan itu untuk yang pertama kali".

Yang namanya sebuah kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah kan ? Nah siapa yang udah ikut masuk kedalam kompetisi itu tentunya harus siap dengan apapun resiko yang akan didapatkan. Menang ? alhamdulillah, kalah ?

Untuk beberapa orang yang gagal dalam mendapatkan kursi di anggota dewan, bail itu DPR, DPR I, maupun DPR II, saat ini adalah saat - saat yang boleh dikatakan sangat sensitif. Ada orang tanya bagaiamana suaranya kemaren ? bisa jadi menjadi sebuah pemicu kemarahannya.

Tapi seapapun yang dirasakan, kenyataan tetaplah kenyataan. Meski kadang kita menganggap kenyataan itu terlalu pait untuk sekarang, tapi bisa jadi kita akan mengecap manis dari paitnya kenyataan sekarang di esok hari, lusa nanti atau entah suatu saat nanti :) jadi Semangat ya

You Might Also Like

1 komentar

  1. Kalo ada yang kepilih, pasti ada yang ngga kepilih. Ada yang milih.... dan pasti ada yang ngga milih. Begitulah cara kehidupan bekerja.

    BTW, gw kemaren lupa, kemaren milih apa yah... lupa ....

    Jiiaaaaahh...... pletaaaak (dijitak sama Om Wir)

    :))

    ReplyDelete