Bisnis PTC, Susah atau Mudah Ya ?

Mengikuti banyak program bisnis online yang bernama PTC memang sangat menyenangkan, Ya meskipun kita belum atau tidak mendapatkan uang nya tapi setidaknya kita pernah merasakan impian mendapat uang secara mudah dari internet. Hahahaha ya semoga aja bukan hanya sekedar merasakan mimpinya mendapat uang dengan mudah dari internet, tapi juga merasakan uang sebenarnya dari internet.

PTC bisa jadi menjadi salah satu cara termudah mengumpulkan ung di internet, bayangkan saja kita hanya tinggal login dengan acount kita, klik iklan dan uangpun masuk dalam acount kita. Simple dan sangat membuaikan.

Tapi ternyata gak senudah itu mendapat uang dari internet dari program PTC, kenapa ? ya karena yang pertama, uang yang kita dapat sangat kecil dari klik yang kita lakukan pada iklannya, Tetapi hal ini bisa diatasi jika kita mempunyai banyak refeal dalam arti adalah anggota yang gabung dalam program PTC, dimana mereka gabungnya melaui refeal kita.

Tetapi hal ini pun cukup sulit, karena untuk mencari refeal yang berpotensi bukanlah suatu hal yang bisa dilakukan dengan semudah membalikkan telapak tangan saja karena mencari refeal yang berkualitas bagi saya sangatlah cukup sulit.

Ya meskipun dari beberapa PTC yang saya ikuti, semuanya memiliki refeal :) bahkan di PTC klik rupiah saya alhamdulillah bisa mendapatkan beberapa orang refeal yang jika ditotalkan jumlah klik saya kalah dengan jumlah klik mereka.

terus kenapa saya memposting ini ? Hahahaha itu pertanyaan yang sampai sekarang saya belum bisa menjawabnya secara diplomatis.

Comments

  1. PTC = Petentengan Tak Cubit. Yang namanya nyubit itu ujung jari sama ujung jari dihimpitkan kecil-kecil di paha, kalau dihimpitkan besar namanya njawil. Kalo ada PTC yang njawilnya besar... hemmmm.... ngalamat ndak mbayar tuh si master webnya., wekekwekwekwkek...

    BTW.. so far ptc cukup ngasilin duit kok. Saya males nulis alamat post yang sangat panjang, tapi bisa diwakili dua kata di kotak paman Google, yaitu uang cepat. Nah... gitu deh... tuh cek dari PTC biar temen2 pada tetep semangat karena biar cubitannya kecil, PTC klo ditelateni .. halaaah... (bahasa tumbuhan) ... maksudnya kalau ditekuni ya pasti ngasilin duit.

    Cewek aja kalau ditelateniiii teruuss... juga pasti ngasilin cubitan,

    hikhikhikhikhikkk....

    ReplyDelete
  2. PTC itu susah-susah mudah................

    ReplyDelete
  3. kalo main PTC itu ibarat menabung uang logam di celengan .Kalo dipikirin, kok ya membosankan dan lama penuhnya. Tapi kalo dijalanin aja dengan Iklhas kok ya tiba2 banyak hasilnya.. ehhehe

    ReplyDelete

Post a Comment