Total Pageviews 7 hari

Dapatkan Info Artikel Terbaru Via Email, Masukkan Emailmu Dikolom Bawah Untuk Berlangganan!

Mengenal Presiden Pertama Indonesia, Ir. Soekarno (1)

11:10:00 PM

Ternyata membuat suatu artikel dengan sumber atau bereferensi lebih sulit dari pada saat saya membuat artikel bebas, dimana referensi tidak dituntut. Seperti janji saya kemarin bahwa blog penghasil uang akan mengangkat postingan tentang orang-orang yang pernah mengangkat negara kita tercinta ini, Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dengan sangat hati-hati dan mencari aman akhirnya Blog penghasil uang mulai menyusun postingan tentang itu dan untuk sementara mengabaikan postingan tentang cara mencari uang di internet, baik google adsense, PTC maupun paid review. Semoga postingan tentang mantan-mantan presiden republik Indonesia bisa membangkitkan semangat nasionalis dan cinta tanah air kami pada khususnya dan tentuya Anda, terima kasih untuk berbagai referensi dari blog nya blogger dan situs situs yang sudah mengangkat terlebih dulu tentang orang-orang nomer satu di Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini.


IR. Soekarno - Presiden Pertama Indonesia - Sang Proklamator - Putra Sang Fajar


Nama : Ir. Soekarno
Nama Panggilan : Bung Karno
Nama Kecil : Kusno
Lahir : Blitar, Jatim, 6 Juni 1901
Wafat : Jakarta, 21 Juni 1970
Gelar : Pahlawan Proklamator
Jabatan Penting : Presiden RI Pertama (1945-1966)

Biodata Ir. Soekarno (diambil dari Ghabo.com).
Gambar Ir. Soekarno (diambil dari bersamatoba.com).

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa Ir. Soekarno adalah salah satu tokoh proklamator Kemerdekaan Indonesia di samping Moh. Hatta. Dan Ir. Soekarno adalah Presiden Pertama Negara Indonesia ini. Ir Soekarno adalah tokoh yang mempunyai nama besar, dan mempunyai kemampuan sebagai seorang singa podium yang sangat bagus. beberapa pidato - pidato Ir Soekarno dapat kita lihat di youtube salah satunya pada SOEKARNO PIDATO DI DEPAN RAKYAT JAKARTA.

You Might Also Like

3 komentar

  1. Salah satu tokoh Favorit saya diurutan pertama ..

    ReplyDelete
  2. konon sebelum berorasi, bung karno dulu melakukan suvey dan langsung berdialog dg rakyat. makanya, banyak rakyat yang terkesima karena apa yang dipaparkan mengandung nilai kebenaran. sekarang kok ndak begitu yah? konon banyak pejabat yang merumuskan naskha pidato dari belakang meja. bahkan mempercayakan sepenuhnya kepada sekretaris.

    ReplyDelete
  3. Tapi tidak semua paham siapa Soekarno sebenarnya..coba aja lihat pembahasannya di http://asrul.blogdetik.com/ebook-memahami-sukarno-untuk-pemula/

    ReplyDelete