Mari Sukseskan Pemilu Presiden Indonesia 2009

2:24:00 AM

Setelah kemaren kita melewati hari pemilihan umum Indonesai untuk memilih para kandidat yang akan duduk di legislatif, dalam beberapa bulan kedepan kita akan menjumpai PEMILU Presiden Republik Indonesia.

Oleh karena itu untuk beberapa postingan kedepan Blog Penghasil Uang akan sejenak menyingkirkan artikel tentang cara mencari uang di internet dan akan merangkumkan artikel tentang Presiden Indonesia, mulai dari presiden yang pertama, Ir Soekarno, sampai president SBY (Susilo Bambang Yudoyono). Yang tentu saja akan kami rangkum dalam berbagai sumber :)

Hehehe seharusnya postingan ini adalah untuk blog saya, yang telah saya ikutkan dalam kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, tetapi melihat bahwa tujuan dari penulisan ini adalah untuk turut menyukseskan Pemilu Presiden Indonesia 2009 yang akan datang, maka artikel ini tidak jadi saya postingkan di blog saya Untuk Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

Kenapa saya bermaksud akan membuat rangkuman tentang mantan - mantan presiden Republik Indonesia ??? Ya karena kan tentu telah kita ketahui bersama bahwa dalam beberapa bulan ke depan kita akan memilih sosok pimpinan yang akan menjadi Presiden Republik Indonesia, sosok yang akan memimpin kita 5 tahun kedepan, sosok yang akan mengerahkan segala kemampuannya agar bisa mensejahterakan Rakyat Indonesia semuanya BUKAN DARI GOLONGAN PARTAI POLITIKNYA ATAUPUN KELOMPOKNYA. Ya yang kita butuhkan untuk menjadi seorang presiden adalah tokoh yang dapat mensejahterakan kita semua, TIDAK HANYA MEMIKIRKAN MEMBESARKAN PARTAI POLITIKNYA SAJA ATAU KELOMPOKNYA SAJA, KARENA DIA AKAN MEMIMPIN KITA YANG NOTA BENE ADALAH KELOMPOK YANG MULTI PARTAI.

Jadi mulai dari sekarang kita sudah harus memilih siapa yang akan mendapatkan hak pilih kita pada pemilu president ke depan, Ingat JANGAN JADI GOLPUT PADA PEMILU PRESIDEN 2009 NANTI.

Jangan berpikir bahwa "lha aku gak dapat apa - apa juga kalo aku milih, yang senang kan mereka" Jangan.. Jangan memiliki pikiran seperti itu.

Mari kita urai bersama pelan - pelan... Jika kita mempunyai presiden yang baik untuk lima tahun kedepan :)maka beberapa kemungkinan ini bisa jadi terjadi :

1. Perekonomian Bangsa Indonesia Mambaik karena kerja Tim ekonominya, kemudian karena perekonomian membaik, investor banyak berdatangan dan Lapangan Kerja menjadi terbuka untuk orang - orang Indonesia yang belum kerja. Ini juga akan secara tidak langsung mengurangi angka kejahatan yang ada.

2. Keamanan Terjamin, sehingga kita bisa dengan aman dan nyaman untuk menjalankan bisnis kita, dengan kata lain kita bisa tenang mencari uang, sehingga ada pemasukan untuk kita. Keamanan ini juga bisa menarik minat investor untuk mnanam saham atau membuka usaha nya di negara kita ini.

3. Jika Presiden kita adalah orang yang Pintar dan tepat untuk presiden Indonesia, dia akan bisa memilih orang - oarang yang sanagat tepat untuk membantu pemerintahannya, tepat dalam segi politis dan tepat dalam segi keahliannya. Sehingga permasalahan - permasalahan akan mendapat perhatian langsung dari ahlinya.

4. Jika menteri kita adalah orang - orang yang tepat dan sesuai keahliannya, para staf staf menteripun akan selalu dalam perhatian sang menteri, Sehingga kembali seperti tadi permasalahan akan benar - benar ditangani oleh ahlinya, baik itu permasalahan sosial, politik, keamanan, pendidikan, dan lain sebagainya.

jadi melihat beberapa hal itu diatas, apakah masih ada yang berpikiran bahwa "Buat apa Nyontreng dalam pemilu presiden 2009, toh ikut pilpres president gak ada untungya buat kita"

Jika Anda masih berpikir seperti itu, setidaknya kita ingat tayangan berita kriminalitas yang ditayangkan setiap hari, dan sumbangkan suara Anda untuk Negeri Kita tercinta ini Indonesia, semoga dengan pemimpin yang baik maka keamanan Indonesia lebih bisa terjamin. Jayalah Indonesiaku.

"JANGAN TANYA APA YANG NEGARA BERIKAN KEPADA KITA, TAPI TANYAKAN APA YANG SUDAH KITA BERIKAN UNTUK NEGARA" (kata - kata bijak, sapa ya yang mengatakan ini pertama kali, hehehe lupa)

You Might Also Like

0 komentar

Followers