NIkmati Proses Raih Tujuan

9:31:00 AM

Halow halow.. ternyata susah banget ya buat postingan tentang mantan - mantan presiden kita :) gak pa pa ya tak sela dengan postingan tentang motivasi hehehehe yah meskipun ini cuman teori dan untuk melakukannya gak segampang ketika menulis sebuah teori yang telah menjadi rahasia umum di masyarakat kita.

Sukses.... adalah hal yang di inginkan kita bukan ???

Sukses di dunia dan sukses di akhirat, meskipun kita harus jelas mendefinisikan mengenai sukses yang kita maksudkan itu.

Karena kata sukses adalah terlalu luas bukan ???

Sedang proses adalh hal yang harus di tempuh untuk mendapatkan sebuah tujuan. Bukankah tanpa menjadi kepompong terlebih dahulu susah banget buat ulat untuk menjadi kupu kupu ?

Tanpa usaha keras kupu - kupu yang keluar dari kepompngnya susah buat kupu - kupu mempunyai sayap yang dapat mengembang dengan sempurna.

Jadi bagaimana jika ulat membenci proses menjadi kupu - kupu (kepompong-red) ???

udah tentu ulat tersebut bisa dikatakan tidak akan menjadi kupu - kupu dalam rupa yang indah menawan bukan ???

Jadi bagaimana dengan manusia ??? Jika ada seseorang yang membenci sebuah proses yang harus ditempuhnya untuk menuju sukses yang dia maksudkan ??? bisakah orang itu mencapai sukses yang dia inginkan ???

dan jangan lupa satu hal, apa itu ??? satu hal itu adalah berdoa.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Hemmmm...., Barusan saya lagi mikir tentang metamorphoses ... kok tiba-tiba pingin masuk sini dan nemu kupu-kupu yah?... kebetulan apa memang saya dipanggil untuk ke sini yah.. hehehe...

    Tapi proses alam (metamorphoses-red) tidak diperjuangkan. bukan begitu om..?

    Telur ayam tidak akan menetas jika tidak dihangatkan induknya atau mesin penetetas.

    Dan jika saya ulat, saya akan diam saja untuk mengikuti proses alam yang menjadikan saya kupu-kupu (Fitrah Ilahi -red). Sedangkan sukses adalah suatu bentuk dari rasa puas dalam hati manusia. Jika satu lagi obsesi Bakrie Group adalah untuk menggali ladang minyak di planet Mars, maka Bung Aburizal bulum cukup sukses. Maka effort adalah suatu jalan menuju ke Mars. Dan itu tidak sama dengan seekor ulat yang menunggu sayap di balik daun lembayung.

    BTW.. lembayung aja saya ngga tau...
    Jiiaaah....Gelluuubrraaaaaakkk.....

    ReplyDelete

Followers