PTC, Kumpulkan cen per cen rupiah per rupiah

PTC, paid tu click pastinya teman-teman semua sudah tahu bahwa PTC adalah salah satu program penghasil uang gratis dari internet, tapi.... saya yakin bahwa belum banyak teman-teman yang tau bagaimana si Rahasia Sukses Bermain PTC ????

Hahahahah nah ini ??? Jika teman-teman belum tahu bagaimana rahasia sukses bermain PTC dan sukses mencari uang di internet dengan PTC maka boleh lah teman-teman terus baca postingan ini.

Tapi jangan salah, jangan berharap bahwa teman-teman akan mendapatkan rahasia sukses mengumpulkan rupiah dan dolar dari internet dari program bisnis online yang bernama PTC, karena memang tidak ada rahasia untuk sukses dalah menjalankan bisnis PTC ini, karena kita toh tinggal mengeklik iklan yang diberikan kepada kita bukan ????

Toh kalo kita gagal dalam bisnis online yang bernama PTC itu wajar, namanya bisnis kan ada berhasil dan gagal bukan ??? Itu hukum alam bung, ada berhasil pasti ada yang gagal... Yang diatas lebih sedikit dari yang dibawah, ingat teori kerucut ya... Heheheheh :) *Referensina Lupa*

Untuk bermain PTC kita tinggal klak klik kan ???? Abis itu Cari refeal sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan pendapatan PTC kita, jadi dimana rahasianya untuk sukses di PTC ?????

Nah ini.... sebetulnya ini adalah rahasia yang bisa disebut Rahasia Umum sukses mencari uang dari PTC. Hehehehe jadi bukan rahasia lagi.

Setelah kita mengikuti bisnis PTC, maka kita buat BLOG atau Web terserah anda yang kita isi dengan beberapa program PTC yang kita ikuti :) seperti ini misalnya PTC LOKAL BAYAR RUPIAH Kita gunakan kekuatan kita dngen pemilihan kata-kata untuk memaksa halus para pembaca agar mau mengikuti ajakan kita.

Seperti halnya ketika kita berusaha untuk mempengaruhi orang, maka pemilihan kata-kata merupakan salah satu faktor yang harus kita perhatikan. Apa yang di inginkan oleh orang yang kita harapkan untuk mengikuti ajakan kita, bukan begitu ???? hehehehe kebetulan saya pernah baca salah satu bukunya dave, maka saya terapkan saja di blog-blog saya :p thanks ea dave.

Hehehehehe simple kan ??? trus kita tinggal promosiin blog kita tadi ???? Gimana cara promosina ????? tunggu aja :)

Comments