Thursday, April 9, 2009

Satu Hari Di Hari Pemilu

Hups... satu hari di hari pemilihan umum alias pemilu legislatif Indonesia
:( hehehehe kok aku cemberut ik ? Ada apa yah ?

Semalam aku tidur jam 5 pagi... setelah telep - telepan ma temen cewek baruku :( Biz tu tidur tu aja gara - gara aku di tinggal bobok Hehehehehe :) coba kalo temen ku tu belum bobok pasti mpe siank telpon - telpona :) Hahahahaha.

Biz itu bangun jam 10 terus inget ada janji ma pelanggan jam 11, eh aku belum mandi belum gozok gigi, belum sarapan :( belum nyonteng juga ik :( waduwwwww

Akhirnya aku harus memilih mana yang aku lakukan, dan meninggalkan yang tidak aku lakukan, akhirna aku langsung milih untuk sarapan, terus cuci muda dan nyontreng kemudian langsung nemuin pelangganku. Tanpa Mandi dan Tanpa Gosok gigi Hehehehe...

Akhirna mpe sore ini aku belum mandi tapi dah duduk manis di tempat kerja Wakakakakaka :)

Ada yang tau gak ya kalo aku belum mandi :) ah cuek ah.... Rokokku juga abis, toko sebelah tutup :) Hehehehe inilah satu hariku di hari Pemilihan Umum.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...