Sunday, April 25, 2010

Salah Nembak Keyword

Dalam artikel sebelum ini, ternya saya salah menembak keyword. Yang saya tembak adalah keyword Cara Mencari Uang. Setelah saya hunting dengan kata cara mencari uang di mesin pencari google, ternyata ada satu juta lima ratusan lebih untuk SERP kata kunci cara mencari uang. Tentu saja ini merupakan suatu hal yang sulit untuk saya yang masih belajar seo.

Kenapa saya mencoba untuk menembak kata kunci cara mencari uang ???? Kenapa Banyak orang berusaha menembak keyword untuk kata kunci tertentu ???? jawabannya kalau saya adalah untuk traffick. Menembak keyword adalah termasuk langkah langkah optimasi seo blog.

Bagi beberapa blog yang bisa menerapkan ini, maka ada beberapa keuntungan untuk blog tersebut. Keuntungannya adalah Blog tersebut telah memiliki aset di internet. Blog itu akan mendapatkan pengunjung potensial untuk blognya.

Dengan pengalaman salah nembak keyword tentang cara mencari uang, jadi besok - besok kalau mau nembak keyword dulu dipikir pikir cari yang sedikit saingan tetapi yang ncari banyak :D

Artikel Lain :

1 comment:

  1. boleh juga tuh keywordnya, karena banyak juga ternyata yang mencari keyword ini di search engine....sukses ya

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...