Saturday, April 17, 2010

Menikmati Make Money Online

Abis jalan - jalan di dunia maya dan menemukan informasi tentang make money online, Saya begitu menikmati membaca informasi tentang beberapa blog yang bisa menghasilkan banyak sekali uang dari internet, ada yang lebih dari 1 Milyar pertahun, bahkan ada yang 13 Milyar pertahun. wow fantastis, Itulah kenapa saya membuat postingan ini dengan judul Menikmati Make Money Online.

Tentu saja saya ingat, pelajaran bahwa jika ingin sukses, belajarlah dari ahlinya. Untuk itu, saya mempelajari beberapa situs mereka, dan mulai mencari bagaimana mereka bisa menghasilkan begitu banyak uang dari internet. Tetapi saya tidak menemukan perbedaan yang mencolok dengan banyak blog bagus yang belum bisa menghasilkan banyak uang. Tentu saja saya tidak membandingkan blog - blog tersebut dengan blog penghasil uang ini. Hohohoo tindakan idiot jika saya lakukan hal itu bukan ?

Saya menemukan beberapa yang mungkin menjadi salah satu alasan kenapa blog itu bisa menghasilkan begitu banyak uang dari internet, salah satunya yang bisa saya dapatkan dari informasi itu adalah tentang berapa banyak update yang mereka lakukan dalam blognya. Apa Anda bisa menebaknya ????? Berapa Coba ????

Dari beberapa blog yang telah berhasil mendapatakan jutaan dolar dari internet tersebut, ternyata mereka melakukan update blog sekitar 20 update per hari. Wow...... buat saya untuk melakukan rutinitas update artikel satu artikel perhari saja sudah begitu sangat menyita pikiran saya, lalu bagaimana dengan 20 artikel perhari ??????

Tetapi saya harus coba melakukan itu, Bagaimana, Apakah Anda juga akan mencoba melakukan ini ???? Membuat 20 artikel sehari, dan artikel tersebut adalah artikel yang bermutu, tentu saja ini membutuhkan banyak keahlian khusus. Dan oleh karena itu langkah pertama yang harus saya lakukan adalah menikmati make money online.

Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...