Efek Bermain Paid Review (dipercaya)

Kemaren saya pernah memposting tentang tutorial bermain paid review pada artikel Ayo Bernain Review - Cara Mencari Uang dari Ineternet setelah saya pikir-pikir sepertinya saya harus menulis tentang efek dari bermain paid review, biar imbang gitu. Efek disini juga masih dalam tahap dipercaya, silahkan kalian buktikan sendiri setelah bermain paid review.

Namanya efek pasti ada efek negatif dan efek positif, Baiklah, karena kita suka mendengar yang baik-baik, maka yang pertama saya tuliskan adalah efek postifnya.

Efek positif bermain paid review adalah kita bisa dapat uang dari blog kita, bukankah kita bermain paid review ini untuk mencari uang dari internet, mendapatkan bayaran dari menulis review kita, dengan mendapatkan dolar dari internet tentu kita bisa menggunakan uang itu untuk apa yang kita inginkan. Ini efek positifnya. Nah lalu apa efek negatifnya ????

Efek negatifnya adalah :

1. Dipercaya, kalau kita bermain paid review, maka ini bisa mempengaruhi page rank kita, page rank kita bisa turun menjadi nol atau n/a lagi, tapi ini masih dipercaya kok, kalau takut page rank turun, silahkan kalian bisa mencari di mesin pencari tentang bagaimana bermain paid review supaya page rank tetep aman, dalam arti tidak kena gebuk pas update page rank, banyak para blogger senior yang bermain paid review menuliskan cara-cara agar page rank tetap aman meskipun kita menggunakan blog itu untuk paid review.

2. Dipercaya, kalau kita bermain paid review, itu akan berpengaruh kepada pengunjung setia blog kita, mungkin dengan seringnya menulis tentang artikel bayaran yang memaksa kita untuk lepas dari topik utama blog, ini akan mengganggu pengunjung setia yang blog kita, kalau artikel nya menjadi lebih banyak artikel bayaran, maka tidak menutup kemungkinan bahwa pengunjung setia kita itu akan lari terbirit birit.

Well saya rasa efek-efek diatas cukup sudah saya tuliskan sebagai penyeimbang tulisan saya yang telah mengulas seputar cara mencari uang dari internet dengan paid review.

Artikel lainnya :


Comments

  1. memng klau bsnis ptr selalu was2 coz tkut knak hkum ma mbah google..

    ReplyDelete

Post a Comment