Friday, September 3, 2010

Jangan Percaya Blog Ini Bisa Menghasilkan Uang

Jangan percaya blog ini bisa menghasilkan uang banyak, kalau beberapa kali saya menulis di blog ini tentang penghasil uang, maka saya tekankan bahwa blog ini memang pernah menghasilkan uang, tetapi nominalnya tidaklah seberapa, yaitu hanya beberapa kali mendapatkan job paid review, dan malahan beberapa bulan ini setelah saya melepas iklan yang pernah jadi andalan blog ini maka blog inipun menjadi mandul :D

Tetapi alhamdulillah, dari beberapa blog ku yang lain, masih bisa mendapatkan job job review, meskipun beberapa kali review senilai $2 dan salah satu blog ku yang lain, dari jualan link tiap bulan bisa menghasilkan $7,5. memang nilainya kecil. Tetapi ini adalah suatu hal yang saya cari ketika pertama kali blogging, yaitu memiliki blog yang bisa menghasilkan uang untuk saya. Meskipun bulan kemaren (agustus) cuma sekitar $15,5 yang masuk ke rekening, tetapi saya akan terus belajar untuk mencari uang dari blog.

Sebetulnya blogging itu bukan bisnis, blogging itu adalah sarana promosi, Yaitu ketika kita memeiliki sebuah produk atau jasa dan kita menggunakan blog untuk mendapatkan banyak transaksi akan produk kita. Sehingga ada sebuah hubungan terjadi, yaitu orang membutuhkan produk atau jasa kita, dan kita mendapatkan uang dari orang tersebut. Inilah yang belum saya bisa miliki, yaitu sesuatu yang bisa saya jual untuk orang-orang. Buat teman-teman yang ingin menghasilkan uang dari blog, menurut saya lebih baik yang paling utama adalah memikirkan tentang apa yang kita jual.

Related artikel :

Artikel lain :


No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...