Friday, September 17, 2010

Menjadi Pintar Menjadi Bijak

Kepintaran adalah kemampuan yang kita miliki untuk bisa mnyerap pelajaran dari suatu proses pembelajaran. Entah itu dari membaca, entah dari praktek di lapangan, atau jenis pembelajaran lainya. Tentu saja kepintaran ini tidak akan berguna ketika hanya menjadi sebuah kepintaran tanpa pengaplikasian pada tindakan, bukan begitu ? dan jika pengaplikasian pada tindakan yang bertentangan dengan norma, maka kepintaran ini akan menjadi merugikan orang lain.

Menjadi Pintar Menjadi Bijak, itulah yang di harapkan bisa terjadi dan kepintaran itu tidak digunakan untuk minteri orang lain. Kehidupan adalah suatu proses rangkaian pembelajaran menuju ke arah yang lebih baik.

Sebetulnya saya ingin menulis sesuatu hal, tetapi dikarenakan hati saya gak sreg denganapa yang ingin saya tulis, saya cukupkan sampai ini saja artikel saya kali ini.

Artikel lain :


No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...