Cara Download Video di Youtube

6:47:00 AM

Cara Download Video di Youtube - Youtube adalah sebuah situs yang memungkinkan kita untuk mengupload video dan menonton video yang telah diupload oleh pengupload video di youtube. Jika kita mendapatkan video yang bagus kadang kita ingin men download nya, meskipun banyak cara yang bisa kita gunakan untuk mendownload video dari youtube, tetapi ada juga yang belum tahu bagaimana cara download video dari youtube.

Beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk melakukan download video dari youtube adalah dengan IDM, dengan IDM kita bisa melakukan download video di youtube. Selain itu jika kita menggunakan browser dari mozilla Firefox, kita bisa gunakan fasilitas add on downloader sebagai cara untuk donwload video di youtube.

Baiklah, untuk dapat menggunakan cara download video di youtube dengan fasilitas add on pada browser mozilla firefox, silahkan klik pada Tools lalu Add-Ons kemudian klik Get Add-Ons. Pada kolom search all add-ons ketikan downloader dan enter, maka akan muncul add-ons yang bisa kita gunakan untuk melakukan download video, silahkan pilih salah satu. Add-Ons favorit saya yang biasa saya gunakan untuk membantu saya melakukan download video dari youtube adalah add-ons Flash Video Downloader (youtube donloader). Untuk menemukan add-ons ini kalian bisa langsung ketikan Flash Video Downloader pada kolom search all add-ons tadi. Setelah itu klik pada Add to Firefox akan muncul jendela baru instal add-onsnya, setelah hitungan 3 selesai silahkan klik instal, dan restat browser setelah proses instal downloader selesai. Bentuknya biru gambar anak panah ke bawah, tinggal klik aja icon itu untuk download video dari youtube, nah masih bingung bagaimana cara download video dari youtube ??????? pasti setelah membaca artikel cara download video di youtube ini kalian akan tambah bingung heheheheh :p peace !!!!!!!!!!!!!

You Might Also Like

7 komentar

  1. Ha ah IDM bagus banget untuk mendownload Video dari youtube, pa lagi kalo di warnet :D wuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    ReplyDelete
  2. Kalo dilinux ubuntu pake aplikasi xVideoserviceThief, jadi tinggal masukin url videonya. tinggal download ajah

    ReplyDelete
  3. @putra eka :wah jadi pengen mainan linux nieeeee
    @ndog : hahahaha

    ReplyDelete
  4. nice info..thanks..... good job....

    ReplyDelete

Followers