INFO KONTES SILAHKAN DILIHAT

9:11:00 AM

Hai semuanya, bagaimana kabarnya ? Maaf lama gak update blog, karena ada info penting yang harus saya sampaikan kepada teman-teman semua tentang sebuah kontes yang sangat menarik, makanya kali ini saya paksakan diri untuk menulis info ini.

MOnggo silahkan saja dilihat info kontes dengan hadiah 500 juta ini, eitts ini bukan kontes bisnis onlinee tapiiiii............... lihat aja sendiri ya ni link nya

http://www.wismilak-diplomat.com/content/about-the-competition

You Might Also Like

2 komentar

  1. Gede banget tuh hadiahnya, jadi ngiler :D

    ReplyDelete
  2. @putra eka : ia mas di coba aja, aku juga sedang merancang proposal bisnis

    ReplyDelete

Followers