Target Untuk Diri Sendiri

5:47:00 AM

Setelah lama blogging kadang kita merasa jenuh, rasa jenuh ini bisa disebabkan banyak hal, salah satunya adalah karena kita tidak mendapatkan hasil dari blogging kita (ini untuk blogger yang matre seperti saya) dan sudah tidak ada tangtangan dalam kegiatan blogging kita (karena kita sudah mendapatkan uang dari make money online).

Nah untuk hal yang ini, kita bisa mensiasatinya dengan membuat target untuk diri kita. Kita yang menentukan targetnya, dan kita sendiri yang akan menggapai target tersebut. Misal jika blog kita bulan ini sudah bisa mendapatkan kunjungan 100 visitor perhari, maka untuk bulan depan kita tentukan target 10 visitor perhari. Atau juga jika bulan ini kita sudah dapat mendapatkan uang 4oo ribu dari blog kita, maka kita bisa menentukan target sebanyak yang kita mau.

Jadi di harapkan dengan membuat target untuk diri kita ini, kta akan lebih terpacu lagi untuk terus berkreasi dan berusaha menembus target yang kita buat. Target ini tentu sjaa harus kita buat dengan sebenarnya, dalam arti kita tidak boleh tidak menganggap penting target yang kita buat.

Nah.. jika kalian merasa malas untuk blogging atau semangat hilang untuk mencari uang dari internet ? Mungkin ini sudah saatnya kalian untuk membuat target untuk diri kalian ? Beranikah Anda ????

Artikel Lain :

You Might Also Like

1 komentar

Followers