Friday, October 29, 2010

Menulis Itu Menyenangkan

Menulis itu menyenangkan, ya benar menulis itu menyenangkan. Dari menulis saya pernah mendapatkan uang, tentu saja ketika ada pesanan artikel baik dari job review maupun dari pesenan teman untuk postingan blog blog mereka. Bagaimana tidak menyenangkan, ketika kegiatan menulis kita bisa menjadi uang.

Saya berpikir sejenak, sebetulnya aktivitas menulis ini selalu saja akan menghasilkan uang. Ketika saya duduk di bangku sekolah, mau tidak mau saya di haruskan menulis untuk mencatat teori-teori pelajaran sekolah ataupun mengerjakan tugas tugas guru. Ketika kuliah, saya jga harus menulis rangkuman pelajaran dari fotokopian ataupun buku buku materi untuk bisa mempelajarinya. Dan dari situ saya bisa belajar lalu bisa megrjakan soal ujian dan mendapatkan nilai serta tanda lulus, lalu saya pun bisa menggunakannya untuk mendapatkan pekerjaan, dan lewat pekerjaan tersebut saya bisa mendapat gaji.


Bukankah menulis itu adalah suatu tindakan yang digunakan untuk menangkap ilmu ? Bukankah daya ingatan kita adalah terbatas, ketika lupa kita bisa membuka buka catatan kita tentang ilmu yang kita lupakan tadi.

Mengetik juga menulis, salam arti memindahkan suatu hal dalam bentuk catatan. Jadi bagaimana saya tidak merasa bahwa menulis itu menyenangkan ??? Ayo menulis !!!!!!!!!!

Artikel lain :

1 comment:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...