Friday, August 27, 2010

Aset , Aset dimanakah dirimu kutemukan

Hem rasanya senang sekali ketika bulan lalu saya menerima uang gaji pertama saya, ya, alhamdulillah sekarang saya sudah bekerja ofline, dan tanggal satu kemaren adalah bayaran pertama gaji saya, tetapi saya harus memberikan hampir separo waktu yang saya miliki untuk pihak yang telah membayar waktu saya itu. Dan akhirnya saya merasakan bagaimana rasanya menjadi pegawai, untungnya saya sangat menyenangi bidang kerja saya tersebut, dan disana saya juga memiliki teman-teman yang sangat hangat, jika tidak memiliki 2 hal itu, tentu saja saya akan merasa tidak betah.

Saya bisa merasakan dan membenarkan jika ada seseorang yang bekerja dari pekerjaannya dan memilih untuk memiliki sebuah bisnis, karena toh memang waktu kita adalah hal yang sangat berharga untuk kita. Telah banyak orang yang memulai membangun bisnis-bisnisnya dengan satu cita-cita bahwa mereka bisa melompat dari kuadran 1 & 2 menuju ke kuadran 3 atau 4, tidak perlu bekerja lagi, tetapi sistem yang mereka ciptakan akan mengalirkan uang kepada mereka.

Tentu ini adalah hal yang sulit dilakukan, biasanya kita juga terpentok dengan keadaan, ketika kita memiliki bisnis kita sendiri, namun kita masih terlibat didalamnya, jadi tetep sama saja, waktu kita juga di gunakan untuk menjalankan bisnis kita.

Sangat beda jika kita memiliki beberapa buah rumah, kita kontrakkan atau koskan rumah kita itu, dan kita dapat uang setiap bulan atau tahunnya dari rumah itu. Dan kita tetep memeiliki waktu kita untuk melakukan hal-hal apapun yang kita senangi. Tanpa memikirkan bisnis dan uangpun tetep ada pemasukkan.

Saya masih terus mencari, aset seperti apa yang bisa saya punyai dengan uang satu dua juta. Mungkin teman teman ada yang punya ide ?

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...