Sunday, August 22, 2010

Jangan Menyerah

Jangan menyerah kawan, ketika kaki sudah mulai rapuh menapak, ketika tubuh telah letih tertegak, jangan menyerah kawan, setidaknya tidak untuk sekarang.

Jangan menyerah kawan, ketika harapan hampir tenggelam, ketika asa mulai sirna, jangan menyerah kawan, setidaknya tidak untuk sekarang.

Jangan menyerah kawan, meski ribuan kegagalan menghadang, meski harus terus berjuang, hingga tercipta terang benderang di malam yang kelam, jangan menyerah kawan, setidaknya tidak untuk sekarang.

Hufttttt... jangan menyerah ya, kalau kita menyerah dan berhenti itu berarti kita gagal, tetapi kalau kita terus berjuang, kita masih bisa mendapatkan kemenangan, bukankah satu berarti seduah itu kita mati ????

Jangan menyerah ya kawan !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

4 comments:

  1. Saya tidak pernah menyerah mencari uang via internet :D

    ReplyDelete
  2. Bener shob, aku ada pengalaman nih. saya dah daftar kuliah beasiswa dan pmdk di uin, ugm, dan lainnya. Tapi ternyata ditolak semua. Kecuali spmb di uin diterima. tapi karna kulaih ini ada biaya, saya kayaknya nggak bisa kuliah.

    Tapi saya pantang mundur, terus semangat, hingga akhirnya tak disangka aku dapat beasiswa full di UIN Jkt. Amiin, ya Allah. Padahal lau kemarin saja saya melangkah mundur satu langkah saja, beasiswa full ini tidak akan saya dapat!

    ReplyDelete
  3. Ada catatn nih, bagi uamt islam, jangan gampang menyerah dengan berkata tawakal dan takdir. Lihatlah perjuangan rasul.

    Kita harus tawakal, tapi harus benar-benar setelahn kita benar-benar berusaha.

    ReplyDelete
  4. @forex : Ya betul betul betul semangat ;p
    @Remaja berperan : wow subhanallah, Selamat ya mas
    @Faizal hilmi : harus seimbang ya mas

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...