Ayo Bernain Review - Cara Mencari Uang dari Ineternet (3)

Masih dengan artikel tentang paid review sebagai cara mencari uang dari blog, kali ini adalah sambungan dari artikel berjudul Ayo Bernain Review - Cara Mencari Uang dari Ineternet (2). Ada baiknya ketika kita menyiapkan blog untuk bermain paid review, kita menggunakan blog dengan domain dot com, meskipun dengan blog gratisan juga tidak masalah, untuk nama domain sebaiknya dipersiapkan, nama seperti best products, top products, atau yang sejenis itu sebaiknya kita pertimbangkan.

Sebagai pengalaman pribadi, dengan memilih nama domain blog ini dengan blog penghasil uang, itu membuat blog ini tidak bisa bergerak bebas dalam bisnis paid review. Dengan niche khusus akan lebih baik lagi, meskipun itu berarti bahwa anda membatasi untuk job reviewnya, tetapi bisa jadi dengan niche khusus akan meningkatkan pendapatan dari review yang akan anda peroleh.

Baiklah, setelah membuat blog, maka seperti yang telah kita pelajari kemaren, adalah membuat blog memiliki page rank. Saya belum tahu pasti bagaimana cara untuk membuat blog mendapatkan page rank dari google, tetapi selama ini yang saya lakukan adalah dengan melakukan tukar link dengan blog lain (ini lebih baik lagi jika kita bertukar dengan blog yang sejenis) misal blog anda bertema tentang love atau cinta, maka lebih baik jika anda bertukar link dengan blog yang bertemakan cinta juga, meskipun dalam hal ini tidak ada larangan untuk bertukar link dengan blog bertema lain.

Ingat, seperti yang telah saya tulis kemarin, bahwa mencari uang dari internet dengan paid review bukanlah sebuah cara mudah untuk mencari uang dari internet, kita tidak bisa melakukan setengah setengah, kita harus total, blog yang telah kita buat juga tidak bisa menunggu sampai waktu lama tidak kita sentuh, jika kita ingin bisa membuat blog tersebut sebagai blog penghasil uang. Setidaknya dalam 2 jam sehari anda meluangkan waktu untuk menjamah blog anda itu sudah bagus dalam permulaan kegiatan blogging kita.

Kita tidak bisa langsung mengharapkan sim salabim atau mantra yang lain yang bisa membuat blog kita bisa menghasilkan uang secara seketika, itu mustahil sekali. Salng berkunjung ke blog lain dan meninggalkan komentar di artikel mereka, ini adalah salah satu cara untuk melakukan promosi blog yang kita buat. Lakukan kegiatan blogging ini dengan senang, maka kita akan menikmatinya. Sambil menunggu update page rank yag akan dilakukan oleh google, maka kita bisa mencari link masuk sebanyak yang kita bisa.

Untuk mengetahui perkembangan blog kita, sebaiknya kita memasang widget statistik blog di blog kita, dari situ kita bisa melihat bagaimana perkembangan blog kita, berapa banyak pengunjung blog kita dan bagaimana mereka masuk ke blog kita.

jadi setelah membuat blog, maka kita harus melakukan usaha untuk mendapatkan page rank, dan juga kita mencari pengunjung untuk blog kita. Bagaimana kita mendapatkan pengunjung ? baiklah semoga kita bisa membahasnya pada kesempatan berikutnya. Salam blogging.

lanjut ke :

Ayo Bermain Review - Cara Mencari Uang dari Ineternet (4) - Tamat

Comments

Post a Comment