Sunday, August 8, 2010

Blogku sayang Blogku Malang

Wah judulna ngeri banget ya ... blogku sayang blogku malang hiks hiks... blog yang dulu selalu disentuh tangan lembutku, sekarang sangat jarang sekali saya sentuh dengan tanganku ini hehehehe alhasil alexa terus meningkat drastis, pengunjungpun menjadi turun secara signifikan, itu berarti banyak sudah kata kunci yang menghilang dari serp google engine.

Mohon maaf juga untuk teman teman blog kalau saya sudah jarang melakukan blogwalking, hemmm mungkin karena jarang melakukan blogwalking ini saya sering kehabisan ide untuk posting. Bingung mo posting apa. Soalnya untuk saat ini saya belum menemukan cara baru mencari uang dari internet, masih tetep bermain review. Oh ya setelah lama mandul, akhirnya beberapa kali saya lembali dapat job review lagi dari broker review, lumayan lah hasilnya. Jadi semangat lagi untuk terus belajar ni tentang cara mencari uang di internet.

Sekarang sedang mempersiapkan beberapa blog untuk persiapan buat jualan link hihih gara gara blog bahasa inggrisku yag amburadul sudah beberapa bulan ini bisa menjual 3 link, makanya saya coba untuk cara mencari uang yang satu ini, bagaimana dengan kamu ?

Artikel Lain :

2 comments:

  1. Yang penting kita tetap semangat sob, jangan sampai patah arang di tengah jalan....

    sukses yah

    ReplyDelete
  2. @Bisnis di rumah : hihihih iya :D MAKASIH YA

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...