Monday, June 21, 2010

Friendster dan Romantika

Siapa yang tidak tahu Friendster ???? Ayoo tunjuk tangan !!!!!!!! Siapa yang belum pernah punya akun Friendster ???? Ayoo tunjuk tangan !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ups, seperti yang saya perkirakan, ketika kalian tunjuk tangan tadi saya menghitung, ternyata lebih banyak yang sudah tahu dan pernah memiliki akun di friendster. Hemmm, meskipun sekarang sepertinya gaung friendster yang sempat memboooming pada masanya telah tergantikan oleh masa kejayaan facebook.

Tetapi apakah nama friendster langsung hilang ??? untuk saya pribadi, meskipun saya sudah amat jarang sekali membuka friendster saya, tetapi toh pasword dan id akun friendster saya masih saya apal diluar kepala. Buat Anda yang pernah melewatkan masa dengan friendster, cobalah login ke akun friendster kalian (jika kalian masih ingat tentunya). Cobalah ! Kemudian susuri akun profil temen-temen friendster kalian. Lihatlah tanggal berapa koment terakhir masuk :)

Ketika saya melakukan hal itu, saya mendapatkan hampir koment terakhir adalah di tahun 2009, kok tiba-tiba rasanya jadi gimana gitu, saya jadi ingat masa-masa saya dengan friendster dulu. Hahahaha masa masa cari cewek di friendster, aduh duh, terus tukeran no HP, terus telpon telponan. Ih kok jadi gini ya, padahal aku lama banget ndak buka friendster lho.

Dulu disini lalau lalang orang banyak sekali,
meninggalkan pesan
dalam canda dan sapaan

Dimana tawa ria itu
dimana canda itu
kemana mereka ??

Hanya kata-kata itu yang aku pikirkan ketika mengunjungi profil friendster teman-temanku, sepi dan sunyi, seperti di kota tanpa penghuni, senyappp banget rasanya. Hemmm, coba anda masuk ke akun frindster Anda, bisakah Anda meliat kenangan Anda dengan friendster ???

Artikel Lain :

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...