Kata - kata Lucu Sms Ucapan Selamat Idul Fitri 2010

7:31:00 AM

Wah, gak nyangka sebentar lagi lebaran idul fitri 2010, seperti adatnya kalau lebaran, jika kita tidak bisa ketemu dengan teman kita yang jauh di luar kota sering menggunakan kata - kata lucu sebagai sms ucapan selamat lebaran atau sms ucapan idul fitri. Kali ini saya mencoba menulis tentang koleksi sms ucapan lebaran idul fitri 2010, untuk koleksi kali ini adalah sms ucapan lebaran dengan kata - kata lucu yang bisa kita gunakan sebagai kata - kata sms ucapan selamat idul fitri kepada teman, pacar, sahabat, atau saudara seperti kaka adik tante om dan sejenisnya.

Baiklah, buat kalian yang mencari kata - kata lucu untuk sms ucapan selamat lebaran, semoga kata - kata sms ucapan selamat idul fitri di bawah ini bisa kalian gunakan untuk sms ucapan selamat lebaran.

"Meskipun saya tidak pernah punya salah sama kamu, tetapi di hari yang fitri ini, saya tetap mau meminta maaf kepada kamu, maaf lahir batin ya, selamat idul fitri 2010"

"betul betul betul itu kata ipin,
mama mama mama itu kata sincan
mohon dimaafkan ya yang lahir batin
selamat lebaran ya kawan"

"tolong dibantu ya..
prok prok prok...
dibuka jadi apa....
heheheh jadi ucapan lebaran ternyata
mohon maaf lahir batin ya :p"

"Sebel deh...
Kenapa coba aku harus kirim sms lebaran ke kamu
Coba deh kalau kita dekat
pasti senang bisa ngucapin langsung ma kamu...
Selamat idul fitri 2010 mohon maaf lahir dan batin"

"ini pantun bukan sembarang pantun
ini pantun dari malaka
kalau ini sms mo minta maaf lahr batin
Kalau ada salah salah aye minta maaf ya
selamat lebaran"

"dulu sms lebaran pasti pake juminten jualan kelapa
kalau sekarang dah jualan pulsa
eh besok lebaran telah tiba
mohon maaf atas salah salah semua
Selamat idul fitri 2010 semoga puasa kita di terima, met lebaran"

Gimana ? minta maaf kalau ternyata saya tidak bisa membuat sms ucapan idul fitri dengan kata- kata lucu, silahkan buat teman - teman yang pengen membagi koleksi sms ucapan lebaran dengan kata - kata lucu, saling berbagi yookkkk... tambahkan aja lewat koment ya :) Semoga artikel berjudul kata - kata lucu sms ucapan selamat idul fitri 2010 ini dapat berguna buat teman - teman, salam

tags : Kata - kata lucu untuk sms ucapan selamat idul fitri 2010, sms lucu ucapan lebaran, sms ucapan lebaran lucu.

You Might Also Like

3 komentar

  1. Sms Lebaran BAlasan = "titik titik titik koma koma koma tanda petik empat kali tanda tanya 11 kali tanda seru 17 kali kurung buka kurung tutup 25 kali. Hitung yah teman berapa jumlah tandanya, Kalo ngerepotin Mohon maaf lahir dan batin yah? coz ini hari raya hehehehe,,,,,"

    ReplyDelete
  2. terima kasih tambahan sms ucapan selamat idul fitrinya, di tunggu yang lain

    ReplyDelete

Followers