Thursday, August 12, 2010

Kata - Kata sms Ucapan Selamat Malam Yang Terlupa

Dulu saya pernah memosting tentang Sms Ucapan Selamat Malam, so sweet yang berisi kisah saya dengan pengirim sms ucapan selamat malam so sweet itu, kalau ada yang ingin melihat kata - kata sms ucapan selamat malam yang saling kami kirimkan, kalian bisa lihat di artikel saya itu.

Rasanya 3 tahun cuma sebentar, tidak sadar bahwa kami sudah tidak pernah saling mengirimkan sms ucapan selamat malam lagi selama 3 tahun lebih. Sepertinya saya belum bisa menemukan sosok wanita seperti pink terindah yang saya ceritakan di artikel sms ucapan selamat malam so sweet.

Selama 3 tahun ini komunikasi kami putus nyambung putus nyambung, Hahaha mungkin saya terlalu mencintainya, tetapi ketika di awal romadhon kemaren, saya ingin membulatkan tekad untuk menanyakan padanya tentang sebuah pernikahan, tidak ada respon darinya, hihihihi... ya sudahlah. Itu kata bondan. Yah dari sini setidaknya saya tahu pasti bahwa dia tidak punya komitmen apapun dengan saya. Meskipun beberapa kali dia sempat datang lagi tetapi secepat itu pula dia pergi dengan meninggalkan luka.

Awal romadhon ini sepertinya sangat baik untuk memulai semuanya, memulai hubungan yang baru, dan merelakan apa yang tidak bisa saya dapatkan, termasuk rela untuk tidak memiliki teman sms malam saya itu. Hihihi udah ah, mulai menata blog blog ku, dan mulai berusaha mendulang uang dari internet sebagai pemasukan tambahan untuk saya.

Saya tidak menyangkan bahwa sms ucapan selamat malam itu akan menjadi sms ucapan selamat malam yang terlupakan.

1 comment:

  1. mantab dan bagus banget nich blognya, kunjungan balik ya bro di download ebook gratis =p

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...