Tuesday, August 10, 2010

Ayo Bernain Review - Cara Mencari Uang dari Ineternet (2)

Sudah dituliskan kemaren dalam postingan Ayo Bernain Review - Cara Mencari Uang dari Internet Bahwa kalau bisa kita jangan terburu - buru mendaftarkan blog baru yang kita buat untuk mengikuti program penghasil uang paidreview, Sebaiknya kita buat blog tersebut memiliki PR yang cukup, diatas 3, tetapi blog pr 2 pun sudah bisa kita gunakan untuk mendulang dollar, tetapi biasanya blog PR tinggi akan mendapatkan tawaran job dengan nilai yang lebih besar. Dalam salah satu program review, salah satu blog saya yang ber PR 2 mendapatkan tawaran dengan nilai $2, sedang untuk blog yang Ber PR 3 bisa sampai $10.

Jadi keliahatan kan disini, bahwa dalam mencari uang di internetpun kita juga harus memiliki beberapa pengetahuan, misal yang pertama adalah tentang cara membuat blog, kita harus tahu itu, kemudian tentang cara mengisi artikel blog, mengdit template sehinga membuat nyaman dilihat pengunjung, kemudian tentang cara mencari pengunjung, kemudian tentang cara menaikan page rank (PR) blog kita, lalu cara menurunkan alexa rank blog kita, Kemudian mulai deh cara memonitisme blog kita.

Hohohoho... kenapa saya menuliskan itu semua diatas, oo saya tidak berniat menakuti nakuti kalian dan membuat kalian menjadi mundur sebelum merasakan dollar pertama dari internet, itu semua saya tulis untuk menggambarkan bahwa mencari uang di internet tidaklah mudah. Butuh kerja keras dan kesabaran untuk bisa mendapatkan uang pertama dari internet.

Well, jangan takut, biasanya setelah kita mendapatkan uang pertama dari internet, biasanya uang selanjutnya lebih mudah untuk didapatkan. Dalam artikel kemaren juga saya tuliskan untuk membuat blog, Kenapa blog, karena blog bisa kita buat dengan gratis, well kalian bisa membuat blog sendiri, kalau yang belum bisa silahkan kalian hunting di mesin pencari dengan kata kunci cara membuat blog, atau buat kalian yang sibuk, saya bisa membuatkan untuk kalian, tapi tentu saja ada uang rokoknya, berapa ? gak mahal kok cuma 50 ribu aja, dan kalian sudah bisa memiliki blog dengan domain blogspot dengan fungsi standar, seperti blog penghasil uang ini. Yang berminat silahkan kontak saya.

Wedew malah jadi iklan hiks hiks hiks, oke kita lanjut, Page rank adalah penghargaan yang diberikan oleh google kepada situs atau blog di internet, meskipun beberapa waktu lalu ada rumor bahwa google akan menghapus Page Rank, tetapi kemaren kemaren google masih melakukan update Page rank, dan alhamdulillah blog ini masih bertahan di Page Rank 3. semoga gak turun, Kenapa page rank begitu penting untuk program paid review ?

kalau itu saya juga kurang tahu, tetapi beberapa para pemasang job, banyak yang mensyaratkan blog kita memiliki page rank dan alexa rank yang telah merekatentukan, biasanya diatas 3, jadi kalau PR blog kita belum mencapai angka 3 tentu saja juga ini berarti kita tidak bisa mendapatkan job yang ada.

Apa kalau Page rank kita 3 itu juga bisa menjamin kita bisa mendapatkan job ? hoho belum tentu, namanya mencari uang dari blog juga termasuk rejeki, makanya tugas kita adalah berusaha dan berdoa, bukan begitu ??? Weell, ok, mugkin diantara kalian ada yang ingin tahu bagaimana cara menaikkan atau meninggkat kan page rank blog kita ?

Saya sendiri juga kurang tahu masalah itu, blog ini perlu waktu satu tahun lebih untuk mendapatkan page rank 3, tetapi untuk blog saya yang lain hanya membutuhkan waktu 3 bulan untuk mendapatkan page rank 3 dan 2. Salah satu hal yang dipercaya bisa menaikkan page rank adalah dengan saling bertukar link, jika kalian baru membuat blog, segeralah isi dengan rutin selama 2 minggu pertama dengan artikel, kalau memang fokus kalian ke paid review, usahakan di isi dengan artikel bahasa inggris, lalu promosikan blog kalian, bagaimana promosi blog itu ?

Well artikel ini sudah sangat panjang, tidak mungkin saya menuliskan tentang itu disini, jadi akan saya tulis pada kesempatan berikutnya ya, terima kasih

Next to : Ayo Bernain Review - Cara Mencari Uang dari Ineternet (3)

2 comments:

  1. gan mana trus daftar PTR yang di rekomendasikan gan?? saya mau ikutan nih.. terus apa agan sudah ikutan PTR juga gan...?? salam kenal ya gan

    ReplyDelete
  2. @mas fikri humor : artikel ini dibuat tahun 20120, tentu saja mungkin keadaan sekarang sudah sangat berbeda jauh untuk cuaca bisnis online, termasuk dalam PTR, untuk saat ini bisa di coba di sponsorreview dan buyblogreviews, atau boleh juga coba di blogvertise, silahkan cari dari mesin pencari

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...