Friday, July 23, 2010

Maksimalkan Fungsi Google Serch Engine

Kadang saya geli sendiri, ketika saya mendapatkan pertanyaan "bagaimana cara memasang lagu ke dalam blog" atau "dimana alamat situ untuk belajar hacking?" Mendapat sms seperti itu, tentu saja saya tidak bisa menjawab dengan jelas, apa jawaban saya ??? ya seperti judul posting saya kali ini Memaksimalkan Fungsi Google Search Engine, maka saya jawab saja, coba tanya sama om google.

Kita sudah sering berada dalam dunia maya, bermain facebook atau bermain game, tidak ada salahnya kita juga memaksimalkan Fungsi Dari Google Search Engine. Mesin pencari google adalah salah satu andalan saya ketika saya ingin mencari jawaban dari pertanyaan yang saya dapatkan. Mesin pencari google akan menyediakan jawaban yang bisa dijadikan referensi.

Misalnya, anda sedang mencari cara untuk mencari uang dari blog, coba saja ketikkan di mesin pencari google dengan kata kunci "cara mencari uang dari blog" atau "cara mudah mencari uang dari blog" atau "bagaimana cara agar blog bisa menghasilkan uang" dan mesin pencari google akan akan memberikan artikel yang bisa menjawab pertanyaan pertanyaan kita. Banyak pilihan, kita tinggal membacanya dan menganalisanya.

So ? Kenapa kita tidak mencoba memaksimalkan fungsi dari google search engine sebelum kita bertanya ?

Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...