Alexa Rank Yang Semakin Gendut

Wow sudah saatnya mengolahragakan blog ni, gak nyangka beberapa bulan ini bobot alexa rank blog penghasil uang ini semakin gendut saja, huft........ Malam ini aja naik udah tembus 540 ribuan, padahal beberapa waktu kemaren 400 ribuan wow.

Alexa Rank, rangkin yang di berika alexa untuk sebuah blog atau situs di internet. Namanya juga rangking, dan alexa tentu saja memberi rangking secara merata, dan ini artinya ada persaingan antara blog blog atau situs situs di internet untuk mendapatkan rangking yang bagus dari alexa.

Hehehehe..... Kalau alexa rank blog ini mengalami kenaikan 150 ribu, itu bisa berarti bahwa blog ini kalah bersaing dengan 150 blog atau situs lain di internet. Sebetulnya saya sudah menduga akan mengalami hal ini. Kenapa saya menduga akan hal ini ?

Apakah Anda masih ingat, beberapa minggu lalu lalu lintas internet kita penuh sesak dengan orang yang menuju ke berita seputar film porno yang sangat menghebohkan. Tentu saja ini ladang empuk, banyak blog yang menulis tentang itu, dan mereka mendapatkan trrafick tinggi dari berbagai ip, hal ini bisa saja menurunkan rank alexa blog tersebut.

Namanya juga hukum alam, ada yang naik dan ada yang turun, ketika blog blog tersebut nilai alexanya turun, otomatis blog blog yang lain ada juga yang naik, karena mereka kalah bersaing dalam perebutan posisi alexa ranknya. Selain itu, Piala dunia menjadi salah satu tujuan traffik yang sangat tinggi pula di internet, blog - blog yang mengupas seputar piala dunia bisa jadi mendapatkan limpahan traffick yang tinggi dengan berbagai IP, dan ini bisa menyebabkan blog blog tersebut mengalami penurunan alexa rank. Dan wajarnya ada yang naik dan ada yang turun.

Well, jadi ketika alexa rank blog kita bertambah gendut gendut dan gendut...... tetap blogging :D

Artikel Lain :

Comments

  1. emang sekarang persaingan blog makin ketat!!

    ReplyDelete
  2. saya nggak pernah mikirin alexa sekarang..!
    pokok'e keep blogging..!

    ReplyDelete
  3. Blog kita senasib. Alexa rank blog saya juga semakin gendut gara2 jarang update blog lagi. :(

    ReplyDelete
  4. @faishal : hu uh ya
    @Omagus : lah om agus kan udah dapat nama :D
    @Tongkonan : hihihihih :p

    ReplyDelete

Post a Comment