Ayo Bangkit !!!!!!!!!!!!!

Ayo Bangkit !!!!!!!!!!! SEMANGAT !!!!!!!!!!! Jangan Menyerah !!!!!!!!!!!!!!!! Teruslah berusaha !!!!!!! dan jangan lupa berdoa.

Widiw.. kaget gak ? semoga semangat ampat lima yang saya masukkan kedalam tulisan diatas dapat terasa dan tertular kepada kalian yang membaca tulisan ini. Amin.

Dalam hidup, kadang atau bahkan sering apa yang terjadi tidak sesuai dengan keinginan kita. Demikian juga dalam bisnis kita, mungkin pada awalnya ketika kita terjun dalam sebuah bisnis, entah itu dalam bisnis konvensional, maupun bisnis online, keuntungan adalah salah satu hal yang menjadi pertimbangan kita dalam memutuskan kenapa kita mau terjun dalam bisnis tersebut, iya gak ??? Jujur ?????

Well, ini adalah suatu hal yang wajar, tetapi sangat tidak wajar kalau kita hanya memikirkan tentang keuntungan tanpa tahu resiko di belakang bisnis yang akan kita jalani. Dengan mengetahui keuntungan dari bisnis yang kita jalani, kita menjadi semangat untuk menjalankan bisnis tersebut, berharap bahwa kita bener bener dapat keuntungan tersebut, tetapi dengan mengetahui resiko resiko dalam bisnis yang kita hadapi, kita bisa ancang ancang untuk siap sedia ketika apa yang kita harapkan meleset. Dalam arti bahwa yang kita dapatkan bukan untung, tetapi rugiii. Kita siap untuk mendapatkan keuntungan ? disisi lain kita juga harus siap menderita kerugian. Bukan begitu ? Anda mengungkapkan cinta anda pada seseorang, berarti anda siap mendengar jawabannya, yaitu Ya, atau ditolak, bener gak ???

Well, hujan pasti ada redanya, siang pasti akan digantikan malam, hidup juga seperti itu, suah akan tergantikan senang, semua tinggal menunggu waktu dan masanya, Bahkan kita sering sangat menyukai membaca perjalanan sukses dari tokoh tokoh terkenal, perjalanan bisnis dari pebisnis sukses, Jika kita bisa menikmati itu semua, kenapa kita tidak bisa menikmati perjalanan kita menjadi sukses ?

Jangan mengeluh, karena keluhan kita tidak akan merubah apapun, hanya dengan mengeluh tidak akan merubah bisnis kita yang merugi menjadi beruntung, mengeluh hanya akan memberikan pada diri kita sifat pesimis, mengeluh hayan akan membuat oerang-orang disekitar kita merasa sungkan untuk lama lama berada dengan kita, well AYO SEMANGATTTTTT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Artikel Lain :


Comments