Wednesday, August 5, 2009

Langkah Salah Optimasi Artikel Stop Dreaming Start Action

Kontes stop dreaming tinggal menghitung waktu lagi, blog penghasil uang ini pun sudah beberapa kali menelurkan konsep stop dreaming start action di beberapa artikel terdahulu, termasuk artikel yang saya kasih judul "wacana stop dreaming start action Joko Susilo". Bagi beberapa blogger yang sangat menguasi teknik SEO, untuk melakukan optimasi ini pun saya yakin akan mengalami kesulitan untuk tampil di halaman pertama google, apa lagi saya.

Beberapa kali saya melakukan kesalahan untuk optimalisasi blog ini untuk kata kunci stop dreaming start action. Apa kesalahan saya tersebut ????? kesalahan saya adalah saya tidak melakukan optimalisasi SEO sesuai dengan teknik - teknik SEO yang baik dan benar. Ya itu kesalahan saya, saya tidak melakukan teori-teori SEO untuk mengoptimalisasi artikel stop dreaming start action saya. Bagaimana Teori Seo untuk menerapkan optimalisasi dengan teknik yang baik dan benar tersebut ???? Silahkan anda huntig aja di google, lha wong saya saja tidak tahu bagaimana caranya owk, kalo saya tahu tentu saya tidak akan membuat artikel langkah salah optimasi artikel stop dreaming start action. bener nggak ???? Hehehehe...

Mungkin banyak peserta kontes stop dreaming start action yang bertanya dalam hati, kenapa artikel saya kok tidak nyantol dihalaman pertama google untuk kata kunci stop dreaming start action. Ada gak yang punya pertanyaan kaya gitu ???? kalo ada jawabnya adalah bukan karena Anda bodoh soal SEO. Bukan, masa gara-gara gagal membawa artikel stop dreaming start action anda ke halaman pertama google terus langsung di sebut orang bodoh. Buat yang kebetulan menjual jasa SEO yang artikel kontesnya tidak ada di halaman pertama google, tenang aja, insya Allah gak akan berpengaruh banyak ke Job anda, tapi kalau dikit mungkin sih hehehehe.

Diatas langit masih ada langit, masa hanya gara-gara tidak memenangkan kontes stop dreaming start action langsung mendapatkan cap bodoh hehehe, anda tidak bodoh kok, anda cuma kurang ahli saja, Saya jadi ingat ketika dulu dulu baget. Yah setahunan lebih yang lalu, ketika kalo gak salah Bung Cosa menelorkan konsep teori seo pisang goreng anget ato apa ya ketika ada sebuah lomba SEO juga (ini kalo gak salah ingat lho ya). Dan kalo gak salah juga adanya pernyataan tentang "seo yang apa adanya" yang waktu itu adalah saya asumsikan sebagai seo yang ndilalah. Maksudnya dalam artikel yang terbuat tanpa sengaja terbentuk sebuah optimasi seo. Dan katanya para ahli SEO juga akan kewalahan menghadapi seo jenis ndilalah ini. Dan seo yang ndilalah ini sangat mungkin sekali juga terjadi pada kontes seo stop dreaming start actionnya joko susilo bukan begitu ?????

Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...