Saturday, August 22, 2009

Bayaran Dari Klik Rupiah

Sebetule udah seminggu yang lalu klik rupiah telah membayar saya, tapi baru kali ini saya posting tentang pembayaran klik rupiah, karena kalo saya pikir-pikir rasanya gak adil kalo saya tidak memposting tentang pembayaran dari klik rupiah. Meskipun saya tidak bisa lagi mendapat bayaran dari klik rupiah untuk pembayaran berikutnya.

Akhirnya setelah cukup lama mengklik iklan ptc klik rupiah, akhirnya dapat bayaran juga dari klik rupiah sebesar 100 ribu rupiah hehehe alhamdulillah.

Beberapa hari ini saya jarang banget ngeblog, dikarenakan bingung banget mo nulis apa, hehehe ya jadilah saya posting tentang pembayaran dari klik rupiah aja. ya udah ah, untuk artikel kali ini cukup ini aja ya dulu. Selamat malam. Jangan lupa puasa yaaaaa

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...