Wednesday, August 26, 2009

Pembuatan Blog Bisa Jadi Uang

Memang beragam cara untuk mencari duit dari Internet, salah satunya adalah dengan penjualan jasa pembuatan blog, apa lagi kalo bisa memasang harga murah untuk jasa penjualan blog dan website tersebut. Saya pernah memposting tentang jasa pembuatan blog dan web site murah, yang merupakan sebuah review dari sebuah blog teman saya yang melayani jasa pembuatan blog dan website murah, silahkan baca saja artikel saya yang berjudul Jasa Pembuatan Blog dan Web Site Murah.

Mungkin bagi sebagian kita membuat blog itu hal yang sangat mudah, tetapi untuk beberapa yang lain, mereka perlu di bantu untuk membuat sebuah blog, bukan begitu ??? makanya saya sangat setuju sekali dengan teman-teman blogger yang mau membantu teman-teman yang lain dengan jasa pembuatan blog dan website murahnya. Apalagi kalo di bantu dalam menseokan blog yang telah di buat olehnya tersebut.

Apa keuntungan mempunyai sebuah blog ???? Dengan membuat blog, entah itu membuat blog sendiri atau menggunakan jasa pembuatan blog murah, maka kita bisa membagi ilmu kita di blog tersebut, tentunya ilmu yang dirasa akan bermanfaat, ya blog untuk berbagi. Dan dengan blog pula, bisa kita gunakan untuk mencari tambahan uang untuk mengganti biaya internet yang kita gunakan. bukan begitu ???? malah bisa jadi sebagai sumber pemasukan uang utama buat kita.

Artikel lain :

4 comments:

  1. SEOadzonenya menarik mas...
    saya sudah lihat,,,penawaran mas menari juga;)

    ReplyDelete
  2. wah ide yang sangat brilian sekali sob....pantas untuk dicoba...

    ReplyDelete
  3. mantab gan.....bisa buat ide untuk dapetin uang dari internet nih...

    ReplyDelete
  4. @kuadran bisnis : Ya mas selain membuatkan blog, seoadzone juga bisa membantu seo blog kita
    @log buat bisnis : Makasih sob

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...