Follow by Email

Followers

Mempelajari Bagaimana Cara Tepat Pasang Iklan DI Internet

9:09:00 AM

Jika kita sudah bergabung dengan sebuah bisnis online program penghasil uang, seperti Hyip, PTC dan lainnya, maka untuk mendukung kesuksesan bisnis kita tersebut sudah pastinya kita akan menyiapkan langkah-langkah dalam kegiatan promosi kita, misalnya memposting dan mengajak orang-orang untuk gabung di program bisnis online yang kita ikuti di blog kita, atau kita sengaja membuat blog penjualan khusus tentang bisnis yang kita ikuti, seperti yang saya lakukan pada blog Cara Sukses Menggandakan Uang Anda - Bisnis Penghasil Uang selain itu, maka kita bisa jadi melirik pada biro-biro iklan yang ada seperti PPC, PTC dan Paid Review.

Mari kita lihat satu persatu apa kelebihan beriklan dalam program periklanan tersebut
  1. PTC. Paid To Click. Kelebihan dari beriklan di PTC adalah kita beriklan di antara orang-orang yang memang benar-benar mengerti tentang bisnis internet. Mereka yang melihat iklan kita adalah oran-orang yang bisa jadi adalah praktisis bisnis online dan sepemikiran dengan kita, sehingga ini memungkinkan iklan kita akan berujung pada transaksi. Tetapi beriklan di ptc juga memiliki kekurangan, yaitu jika orang yang mengikuti ptc hanya karena motivasi untuk dapat uang, maka setelah iklan kita di klik, kemungkinan besar orang tersebut akan membuaka jendela lain dan mencari informasi lainnya sambil menunggu waktu yang ditentukan dalam ptc tersebut untuk mendapatkan uang.
  2. PPC, kelebihan untuk memasang iklan dalam ppc ini adalah bahwa iklan kita akan terpasang sangat luas. dan ini memungkinkan menemukan orang-oarang yang sepaham dan sepemikiran dengan kita. Peluang untuk mendapatkan pengunjung dari mesin pencari yantg benar-benar membutuhkan produk kita dapat terjadi, sehingga transaksi pun akan terwujud dari jenis iklan ini, tetapi PPC juga memiliki kelemahan, yaitu jika iklan kita tampil di publisher yang nakal, saling mengeklik iklan, sehingga anggaran danauang untuk kita ada yang terbuang dari klik nakal tadi. Untuk meminimalisir hal ini beberapa program PPC kita menggunakan standar per Uniq Click
  3. Paid Review, Untuk kerugian ikan di paid review, adalah i klan memang lebih mahal dari PTC dan PPC tadi, TAPI..... iklan di paid review ini akan menciptakan image bagus dari produk anda, dan inilah yang diharapkan oleh sebagaian besr pemasang iklan, bahwa agar banyak tulisan yang merekomendasikan tentang bisnis yang kita ikuti. Informasi yang pertama kali di terima akan teringat lama di otak pembaca atau calon pembeli kita, menciptakan image dengan paid review akan mengiklankan produk kita dengan waktu yang ebih lama dari ptc dan ppc.

Itu tadi beberapa kelebihan dan kekurangan beriklan dari program - program iklan di i nternet. Oh ya Hampir lupa, kita juga bisa memanfaatkan beriklan di web web iklan baris gratis yang banyak sekali di i nternet untuk mempromosikan bisnis kita, tetapi untuk memasang iklan di ratusan web iklan baris gratis satu per satu akan memerlukan waktu yang sangat lama. Oleh karena itu Anda membutuhkan software pemasang iklan di ratusan web iklan baris gratis tadi.

Jika Anda belum punya, maka anda bisa menyewanya. Berapa biaya sewanya ???? sangat Murah sekali. 1000 rupiah perhari, Ya hanya seribu rupiah perhari, anda dapat memasang iklan anda di ratusan web penyedia jasa iklan baris anda tadi. Dimana Anda dapat menyewanya ??? KLIK AJA DISINI semoga artikel ini membantu anda yang sedang mencari cara tepat berpromosi di i nternet.

Artikel Lain :

You Might Also Like

3 komentar

  1. makasih atas informasi ini, semoga bisa saya praktekkan nantinya

    ReplyDelete
  2. wah, saya akan terapkan deh di blog saya, terima kasih buat advise-nya , berguna banget tuh buat kita-kita yang pengen menjadikan blog buat bisnis online dengan cara pasang iklan dengan tepat sasaran.

    ReplyDelete