Follow by Email

Followers

Wacana Stop Dreaming Start Action Joko Susilo

2:41:00 AM

Wacana stop dreaming start action ini saya tulis ketika saya menyadari kesalahan saya dalam postingan yang saya ikutkan untuk kontes stop dreaming start actionnya joko susilo dan mungkin juga teman-teman yang lainnya melakukan kesalahan seperti yang saya lakukan.

Bergaya menjadi seorang motivator yang mengajarkan agar menjadi lebih baik dimasa depan, saya telah menulis beberapa artikel, silahkan anda bisa baca sendiri artikel saya yang saya kasih judul Stop Dreaming Start Action maupun artikel yang lainnya yang saya posting untuk kontes stop dreaming dan start action ini. Didalam postingan saya tersebut, saya menekankan kata action kita yang dapat mewujudkan apa yang kita inginkan, dengan semangat menggebu saya membuat artikel yang dapat disimpulkan bahwa jika ingin sukses di kehidupan kita, maka kita harus melakukan stop dreaming start action.

Saya khilaf, saya telah menuliskan artikel yang seolah - olah meniadakan Tuhan, ya artikel yang bersifat mendewakan action kita, secara gampangnya adalah kalo pingin sukses ya kita harus segera mengambil action untuk meraih kesuksesan kita tersebut. Saya lupa menulis tentang Dia yang Maha Kuasa, Dia lah yang memberikan kesuksesan kepada orang-orang yang sukses, dan Dia lah orang yang akan menolong hambanya yang ingin meraih kesuksesan.

Sebenarnya paradigma Stop Dreaming Start Action ini menurut saya sudah di singgung oleh Aa' Gym, Ya konsep stop stop dreaming start action ini memang pernah di singgung Aa' dalam konteks yang beda, Beliau tidak menggunakan kata stop dreaming start action, tapi Beliau menggunakan konteks 3M yang memotivasi kita untuk segera ambil action, masih ingat 3M Aa' Gym ???? Apa Coba ???

Yaitu yang pertama adalah mulailah dari diri sendiri, terus yang kedua adalah mulailah dari hal-hal kecil, dan M yang ketiga adalah Mulailah dari sekarang. Ini action yang benar. Konsep Stop Dreaming Start Action yang di tampilkan dengan penuh kerendahan diri, penuh kesadaran tentang penghambaan diri. Aa' adalah seorang motivator, tetapi beliau tidk lupa untuk menyampaikan bahwa ada Dia yang Maha Kuasa. Yang mengabulkan doa, yang Memberikan kelapangan sesudah kesusahan.

Seapapun action yang kita ambil, kita harus mencari ridho NYa. Agar sukses yang kita capai nanti adalah sukses yang diridhoinya. Kita harus percaya dengan takdir - Nya. Tapi kita juga harus mengetahui Janji-Janji Nya. Kedepan yang lebih baik adalah bukan nya menjadi lebih banyak uang, bukannya menjadi lebih banyak kekayaan, tetapi adalah kita lebih dekat kepada Nya. Dan jika artikel ini ternyata bisa menjadi pemenang dalam kontes stop dreaming dan start action nya joko susilo, maka ini adalah atas bantuan Nya. Tetapi jika artikel ini tidak bisa naik ke posisi pertama hasil pencarian di google.co.id dengan kata kunci stop dreaming start action, maka memang sangat pantas, karena yang menulis artikel yang di beri judul "Wacana Stop Dreaming Start Action Joko Susilo" ini adalah seorang pemula yang baru belajar seo, yang tidak tahu bagaimana cara menerapkan seo dengan baik di kontes stop dreaming start action ini.

Dan semoga artikel wacana stop dreaming start action joko susilo ini dapat memperbaiki kekhilafan artikel stop dreaming start action saya yang terdahulu. Matur nuwun, padukan stop dreaming start action anda dengan mengembalikan hasil dai action kita kepada Dia, Sang Maha Kuasa.

You Might Also Like

7 komentar

  1. nice post..
    iya sob kita senengnya bermimpi.. ber-aksinya malas..
    TFS :)

    ReplyDelete
  2. sukses untuk kontes SEO-nya , saya dukung sekali...pokoknya keep action and stop dreaming

    ReplyDelete
  3. hayo2 semangad2 waktunya sebentar lagi

    ReplyDelete
  4. jalan-jalan sore hari, jumpa tempat tongkrongan di sini, sekalian nambah ilmu membaca artikel SEO Kontesnya, teriamakasih ya.
    Nice blog !!!

    ReplyDelete
  5. @bukan sekdear : Makasih mas sudah mampir :)

    ReplyDelete