Saturday, August 8, 2009

Paksa Pengunjung Anda Untuk Membaca Artikel Anda

Tahukah anda dimana letak kekuatan sebuah artikel blog ??? Ya kekuatan yang bisa memaksa pengunjung blog anda untuk membaca artikel anda ???? Ya disinilah akan saya ungkapkan kepada anda bagaimana anda bisa memaksa pengunjung blog anda untuk membaca artikel anda. Kenapa kita harus memaksa pengunjung blog kita untuk membaca artikel kita ???? Salah satu alasan yang membuat kenapa kita harus memaksa pengungjung blog kita untuk membaca artikel kita adalah untuk mendapatkan waktu kunjungan yang lebih lama.

Anda pernah memantau berapa lama waktu yang dihabiskan pengunjung blog anda di blog anda ???? beberapa detik ???? satu menit ??? dua menit ??? Nah, inilah alasan kenapa kita harus memaksa pengunjung kita untuk membaca postingan di artikel kita.

Tahukah anda apa keuntungan mendapatkan waktu page view yang lama dalam blog kita, tahukah anda bagaimana mesin pencari akan bereaksi kepada page view yang sekilas, sebentar dan lama. Apakah anda tahu ???? Apa malah Anda tidak pernah memikirkannya ???? Kenapa Jika dalam program ptc, semakin lama waktu yang harus dilihat oleh member maka iklan akan semakin mahal ???? Apa hanya untuk agar member ptc dapat membaca seluruh isi iklan tadi ??? Hehehehe anda pernah memikirkan itu ????

Jika anda masih membaca artikel saya ini sampai pada baris ini, berarti saya rasa saya telah bisa memaksa Anda untuk membaca artikel saya ini, hehehehe... Jadi apa komentar anda tentang artikel saya yang berjudul Paksa Pengunjung Anda Untuk Membaca artikel Anda.

Artikel Yang lain :

7 comments:

  1. ya2 ini udah baca, sob ikutan ppc baru yuks page per impression dihitung sob :D

    ReplyDelete
  2. sekarang anda saya paksa mnegunjungi blog saya..
    he he he ...

    ReplyDelete
  3. Makasih infonya, tapi gimana ya caranya kalau untuk sebuah website?..

    Oh iya sekalian menanggapi tulisan yang ada di atas kolom komentar, memang benar kita harus selalu semangat, namun ada yang akan menambah semangat kita adalah ketika kita mampu meghasilkan unag lebih cepat dari orang lain.

    By : http://cariuangonline.net

    ReplyDelete
  4. Bgus,,, Q mxukai artikel anda. Q trmsuk orang yg ingin sukses ky` anda jd Q mnt srnya donk spy Q bs sukses ky` anda.

    ReplyDelete
  5. luar biasa dan menakjubkan trikya gan

    ReplyDelete
  6. @Rachmat : Oke mas
    @Omagus : Saya sudah mengunjungi Om
    @Cara : Kembali kasih
    @solakhudin : wew, terimakasih ya apk boz
    @pakar bisnis : luar dalam kali mas

    ReplyDelete
  7. sip dan ok tipsnya hehe....anda telah berhasil memaksa saya untuk membaca postingan ini sampai habis hehe....

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...