Total Pageviews 7 hari

Dapatkan Info Artikel Terbaru Via Email, Masukkan Emailmu Dikolom Bawah Untuk Berlangganan!

Kang Rohman Apa Kabarmu ??

7:07:00 AM

Hari ini ditengah acara berselancar ria di dunia maya ditemani sebatang rokok jarum kesukaanku seperti biasanya sambil mengecheck pendapatan blog hari ini di kumpul blogger, google adsense dan calon mesin uangku yang baru investasibca, bisnis online modal 10.000. yah hasil kumpul blogger lumayan.

Beberapa artikel yang di tulis teman-teman blogger satu persatu aku baca seklias, dan jika aku temui artikel yang menarik aku baca penuh dan aku tinggalin koment disana sebagai bentuk penghargaanku buat si pemilik Blog. Ada satu berita yang menimbulkan rasa penasaranku, yaitu tentang Blog tutorial Kang Rohman Yang Di Delete, langsung saja tokoh kang rohman saya jadikan keyword di google search engine untuk mencari berita tersebut, seperti blog tutorial kang rohman di delete, dan blog tutorial kang rohman di hapus.

Dari situ saya jadi tahu bahwa di deletnya blog tutorial kang rohman belum jelas alasannya, beberapa ada yang mengatakan karena mungkin review kang rohman pengampu blog tutorial itersebut sangat banyak sekali dan lain sebagainya. Dan melaui postingan ini, saya ingin berempati kepada Kang Rohman yang Blog Tutorialnya Di Delete, dan semoga Kang Rohman dapat menjawab penasaran saya sebenarnya apa yang terjadi...?? siapa Yang mendelete blog tutorialnya kang Rohman ?? dan dengan Alasan Apa ??? Blog Tutorial Kang Rohman Kok Gak Ada ???? KEmana Blog Tutorial Kang Rohman ??? Tentu saja lewat blog barunya.

Artikel Lain :

You Might Also Like

7 komentar

  1. waduh saya ikut prihatin juga tuh ama kang rohman banyak ilmu darinya.....

    nunggu jawaban juga nih ??

    ReplyDelete
  2. wah kok bisa sih, emang apa yang dilanggar blog kang rohman tuh, kayanya gak etis banget sih..??????

    ReplyDelete
  3. @Mas Rudi : Wew ini artikel dah lama mas, udah di balikin lagi kok blognya kang rohman

    ReplyDelete
  4. terus terang saya merasa sedih dan prihatin. Saya termasuk orang yg setia akan artikelnya. Dan banyak tulisannya saya repost/co-pas ke blog saya.... hidup kang rohman, jangan pernah menyerah apapun alasanya.

    ReplyDelete
  5. setahu saya mas, blog nya kang rohman udah di ganti jadi www.krtutorplus.com

    itu yang saya tahu aja mas, makasih udah mau berbagi...
    saya follow juga, ditunggu kunjungan baliknya...

    ReplyDelete