Bayaran Lagi Dari PTC Gaya Bebas

Sebelumnya saya sudah pernah memposting tentang bayran dari PTC gaya bebas, kali ini postingan saya juga tantang bayaran kedua dari ptc gaya bebas. Padahal di Ptc gaya bebas ini, saya jarang sekali mendapat iklan yang harus diklik, tetapi karena bayaran dari anggoa refeal yang cukup besar yaitu 550 rupiah untuk tiap orang yang gabung dari url refeal kita, jadi meskipun saya klik iklanya masih dikit, berubung saya bisa mengajak 35 orang bergabung dengan ptc ini maka saya bisa mendapat payout yang kedua.

Minimal payoutnya juga kecil yaitu 10.000 rupiah, langsung ditransfer ke rekening kita, waktunya entar kok, kurang dari satu minggu udah masuk uangnya. Terima kasih ya para reffeal reffeal ku di ptc gaya bebas ini, karena kalian saya bisa payout yang kedua kalinya.

Artikel Lain :

Comments

  1. nah itu, yang susah semangatnya kalau udah urusan PTC he..he..aku harus memompa semangat nich..thank's buat sharingnya.

    ReplyDelete
  2. yang namanya duit, owe sih langsung meluncur dah...thanks yah sob

    ReplyDelete
  3. wah.. lagi patah hati nih sama ptc

    ReplyDelete
  4. wah saya belum ikutan nih

    lagi sibuk sih

    ReplyDelete
  5. @Dheila : wah lama gak ada kabar, gmana dah selesai pertapannya ya BU ?
    @tirza : Hihihi hu uh tetep semangat
    @blog Buat Bisnis : Sukses ya

    ReplyDelete

Post a Comment