Thursday, July 16, 2009

Minta Payout Di Gaya Bebas

Hem... Bulan yang menyenangkan buat saya, ketika minggu kemarin bisa menembus payout di klik rupiah sebesar 100.000 perak, barusan saya mengecek akun saya di PTC baru Gaya Bebas ternyata juga sudah menembus payout hehehehe, lumayan 10.000 an, yah langsung saja saya coba minta payout untuk pembayaran tersebut.

Padahal di PTC Gaya Bebas ini saya paling cuma klik iklan 3 kali aja, karena PTC baru, maka iklannya juga masih sedikit, lha terus bagaimana saya bisa menembus payout tersebut ???? Yah karena berkat reffeal saya, Disini saya juga mengucapkan terima kasih kepada reffeal saya yang telah bergabung pada program ptc penghasil uang Gaya Bebas melalui url refeal saya, sehingga malam ini saya bisa meminta payout di PTC Gaya Bebas Ini. Entar kalau sudah dapat bayaran saya posting deh.

Memang si PTC Gaya Bebas ini iklannya masih sedikit, tapi PTC ini sampai saat ini memberikan bonus kepada kita sebesar Rp. 555,- tiap anggota reffeal yang join dari url reffeal kita. Nah karena saya sudah mempunyai reffeal sekitar 19 orang di progarm PTC ini, maka saya bisa nembus Payoutnya. Bagaimana ??? jumlah yang cukup besar bukan untuk bayaran per reffeal kita ???? Makanya mumpung masih lumayan baru, dan tentu saja orang yang tahu juga masih tidak terlalu banyak, so Gabung aja di PTC Gaya Bebas. Jika Ingin Gabung Di PTC ini, silahkan membaca artikel saya yang berjudul "PTC Baru, Dapat Rp 555,00 per downline" dengan KLIK DISINI

Silahkan Dibaca Juga :

3 comments:

  1. pertamax nih sob ...
    hehehe ...

    weleh weleh ...
    sori banget yah sob ..
    gue nggak ngerti msalah ginian ...
    hehehe ...
    yg pnting koment sob ...

    ReplyDelete
  2. Wah Kalau gak ngerti ya gabung aja juragan, ntar kan jadi ngerti :) Okehhhhh

    ReplyDelete
  3. Tetap Semangat, Ada lagi program investasi 10 ribu rupiah online yang lagi laris manis, program dana syariah belum sebulan launching membernya nyaris menembus 5 ribu, Buruan gabung aja :
    http://www.dana-syariah.com/?id=badriyah78

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...