Saturday, April 25, 2009

Mau Cerita Dikit, Klik Rupiahku Dah Tembus PO

Ini bukannya mau pamer loh ya, Hehehe cuma mau cerita dikit tentang Klikrupiah Program PTC Lokal yang saya ikuti.

Hem.. sebelum mendaftar dan mulai mencari uang dari ptc lokal Klik Rupiah, saya pelajari dulu tentang Klik Rupiah dari temen-temen yang sudah memposting tentang cara daftar klikrupiah di blognya masing-masing dan sekitar kurang dari 2 bulan yang lalu saya mendaftar klikrupiah, dan kemaren bertepatan dengan surat dari google adsense yang sampe rumah saya, acount klik rupiah saya sudah tembus PO (pay out minimal) alias udah lebih dari 50.000 rupiah, dan itu berarti saatnya saya bisa meminta untuk penarikan penghasilan saya di klik rupiah, wow menyenangkan.

Tapi biar ah, entar nunggu banyak dulu aja , sekalian :) Owh ya buat yang belum tahu tentang PTC dan Cara Bermain PTC, kalian bisa kok maen- maen ke blog ku yang membahas tentang PTC lokal, yang saya beri nama blog PTC LOKAL BAYAR RUPIAH. KLIK AJA DISINI untuk ke PTC LOKAL BAYAR RUPIAH.

Disana ada kok saya tulis panduan untuk mendaftar PTC lokal seperti KLIK RUPIAH.

Trus apa keuntungan kita mendaftar Mengikuti PTC LOKAL tersebut ??? Hahahaha buat aku si ya kita punya kesempatan untuk mendapatkan kesempatan jalan untuk mendapat uang dari Internet. Gimana masih gak tertarik daftar PTC LOKAL ????

1 comment:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...